in: News | August 4, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Taiwan Exellence Award untuk Tingkatkan Gamers dari Indonesia

22

Kamis kemarin (3 Agustus 2017), The Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA) mempersembahkan beberapa produk dan merek berkualitas dari Taiwan, khususnya di bidang Gaming yang akan membantu konsumen Indonesia merasakan pengalaman gaming yang lebih baik. Tentunya kita sudah sangat mengenal produk-produk dari Taiwan di antaranya seperti ACER, MSI dan Thermaltake, yang cukup populer di kalangan para gamers di dunia, termasuk Indonesia.

33

“Kami ingin menjadi bagian dalam meningkatkan ekosistem eSport Indonesia. Produk berbasis teknologi kami mendukung atlet eSport dalam menunjukkan potensi mereka.” ujar Danny Liao, Direktur Taiwan Trade Jakarta.44

Sekarang ini bermain game bukan lagi bisa di pandang sebelah mata khususnya di Indonesia, e-Sport sudah menjadi olah raga resmi di Indonesia. Eddy Lim selaku Direktur Ligagame mengatakan, “Pengakuan Kementrian Pemuda dan Olahraga atas eSport pada 2014 membuka kesempatan bagi gamer Indonesia untuk menjadi atlet eSport. Mulai tahun depan (2018), atlet eSport kita akan berkompetisi di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kami bangga semakin banyak pihak selain pemerintah, termasuk brand, yang melihat potensi ini, sehingga mereka dapat menjadi bagian membesarkan ekosistem eSport kita,”

[TAITRA-4]

[TAITRA-5]

[TAITRA-6]

Acara TAITRA ini juga mengajak perwakilan dari brand-brand ternama dari Taiwan seperti ACER, MSI dan Juga Thermaltake, yang memperkenalkan produk-produk unggulan mereka yang memenangkan Taiwan Excellence Award yang berhubungan dengan gaming.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES