in: News | August 8, 2017 | by: Dian Syarifuddin

ViewSonic Perkenalkan Monitor Gaming Seri XG2530

XG2530

ViewSonic kembali menambah koleksi monitor baru belum lama ini. Kali ini, monitor terbaru yang dihadirkan berupa monitor khusus yang ditujukan untuk kalangan gamer profesional dengan mengusung nama seri XG2530. Monitor gaming besutan produsen asal Amerika Serikat ini memiliki ukuran layar 25 inci, dengan refresh rate 240Hz dan resolusi native Full HD 1080p (1920×1080).

Sebagai monitor gaming, tentunya ViewSonic menyertakan beberapa fitur menarik yang bisa dimanfaatkan para penggemar game, di antaranya seperti dapat menghilangkan hampir semua gangguan layar tearing dan stuttering agar dapat memainkan game dengan mulus. ViewSonic XG2530 juga turut dilengkapi dengan mode gaming ColorX eksklusif. Fitur ini dapat memberikan kecepatan dan efek visual optimal, sehingga monitor ini diklaim sangat ideal untuk permainan First Person Shooter [FPS], seperti Overwatch*.

Keunggulan lain yang dimiliki ViewSonic XG2530 adalah kecepatan waktu respon yang tergolong cukup tinggi, yaitu 1ms dan input lag yang rendah. Dengan demikian, ViewSonic XG2530 ini dirancang mampu menghilangkan tracer yang mengganggu dan gerakan blur dengan memberikan visual yang paling halus. Terdapat juga fitur Black Stabilization yang dapat membantu pilihan visibilitas dalam adegan situasi gelap, sekaligus mempertahankan warna dan kontras yang cemerlang dan cerah.

Mengenai konektivitas yang tersedia, ViewSonic XG2530 tersedia dengan pilihan konektivitas serbaguna seperti DisplayPort 1.2, HDMI 1.4 dan 2.0, yang mendukung AMD FreeSync®, serta port USB 3.0 A/B. Turut disertakan pula dua buah speaker built-in terintegrasi dan audio-out.

Kami berkomitmen terhadap gamer yang kompetitif dengan mendorong kami untuk mewujudkan aspek-aspek terpenting dalam meningkatkan pengalaman bermain adalah jiwa idealisme kami untuk XG2530,” ujar David Chen, LCD Business Line Manager, ViewSonic Asia Pasific.

Bagi Anda yang berminat ingin memiliki monitor gaming terbaru dari ViewSonic, telah tersedia pada bulan Mei 2017 dengan harga sekitar Rp. 7.200.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES