in: News | September 14, 2017 | by: Agus Prasetyo

ADATA Rilis Memory Card dengan 3D MLC NAND

ADATA, salah satu produsen media penyimpanan ternama, mengumumkan dua memory card terbaru mereka. Kedua memory card ini masuk ke dalam kategori industrial storage, dengan kelebihan khusus, yaitu ketahanan terhadap lingkungan penggunaan yang keras. Keduanya dibekali dengan 3D MLC NAND sebagai basis penyimpanan datanya.

ADATA_ISDD336_3D MLC SD

Dua memory card yang diperkenalkan oleh ADATA ini adalah ISDD336 dan IUDD336. ISDD336 mengusung wujud sebuah SD Card, sementara IUDD366 mengusung bentuk sebuah Micro SD. ADATA menyebutkan bahwa keduanya memiliki ketahanan lebih terhadap suhu tinggi, serta toleransi yang lebih baik terhadap guncangan, getaran dan kelembaban.

ADATA_IUDD336_3D MLC microSD

Dengan basis 3D MLC NAND, keduannya diklaim mampu meanwarkan kinerja tinggi. Kecepatan baca/tulis yang dijanjikan ADATA mencapai 95 MB/s dan 90 MB/s untuk kedua memory card baru ini. Teknologi 3D MLC juga diklaim mampu bertahan lebih lama dibanding dengan teknologi 2D MLC, dengan rating MTBF 25% lebih tinggi.

Sebagai perangkat industrial storage, dua unit ini ditujukan di instalasi sistem pada proses manufaktur, misalnya di pabrik, maupun penggunaan outdoor. Kapasitas yang ditawarkan oleh SD Card ISDD336 antara 16 GB sampai 256 GB. Sementara untuk MicroSD IUDD336, akan datang dengan kapasitas 16 GB sampai 128 GB.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES