in: News | September 8, 2017 | by: Friska Suryawinata

Huawei: Mencapai Tujuan Bersama Harus Dengan Kemitraan yang Kuat

20170907083700
Pada hari Kamis (7/9), ajang Huawei Connect 2017 kini memasukki hari terakhir dari pergelaran teknologi dan solusi cloud di Shanghai, Tiongkok. Sebagai topik pembahasan di hari terakhir ini, Huawei pun membukanya dengan keynote yang membahas tentang relasi dan kerja sama bersama dengan para mitra bisnis yang lebih baik demi mencapai mimpi yang bisa terwujudkan, sekaligus menjelaskan mengenai ekosistem dari hubungan Huawei dengan mitra bisnisnya tersebut.

Dunia nyata kini sudah bisa terintegrasi dengan dunia virtual, di mana kita bisa mengontrolnya melalui dunia virtual tersebut dalam beragam bentuk. Transformasi digital dalam industri pun sudah tak terelakkan, akan tetapi kapan dan bagaimana kita bisa bertransformasi secara digital dan tepat? Digitalisasi baru bisa direalisasikan dengan tiga aspek utama, yakni dari pihak konsumen selaku para pengguna yang benar-benar mengerti apa yang diinginkan, kemudian didukung dengan para vendor ICT yang dapat memberikan layanan kepada para konsumen, juga tidak lupa dengan pengembangan aplikasi yang dapat membuat proses dan teknologi ICT semakin lebih mudah dan efisien digunakan. Ketiga usaha ini yang menurut kami akan memicu adanya transformasi digital di segi industri,” jelas Yan Lida selaku President untuk Huawei Enterprise Business Group.

Yan Lida, President untuk Huawei Enterprise Business Group
Yan Lida, President untuk Huawei Enterprise Business Group

Lebih lanjut lagi dijelaskan, untuk memberikan solusi global, pihak Huawei pun memberikan program kemitraan baru yang terintegrasi, dengan memberikan investasi sebesar USD 250 juta untuk program kemitraan ini bersama dengan USD 70 juta untuk co-marketing. Solusi program terbaru ini akan memastikan Huawei untuk memberikan layanan dan solusi berbasis Huawei yang dapat dirasakan manfaatnya di bidang teknik, markering, dan sales.

Huawei akan membuka lebih banyak OpenLabs, sebuah ruang inovatif bagi pihak Huawei dan mitranya untuk berkolaborasi dan menguji solusi baru bersama-sama, dan direncanakan akan membuka hingga 24 OpenLabs pada tahun 2020 mendatang. Sebagai tambahan, Huawei juga akan merilis lebih dari 100 buah solusi yang telah tersedia di Huawei Marketplace. Program kemitraan yang diumumkan oleh Huawei pada hari terakhir Huawei Connect 2017 ini sendiri juga sekaligus membawa seluruh mitra solusi yang bekerja di program terpisah, seperti di Enterprise Business Group, Carrier Business Group, serta unit Products & Solutions. Dalam mencapai hal ini, Huawei kerap membangun kepercayaan mitra bisnis dengan memberikan inovasi dan infrastruktur ekosistem yang terbaik, sehingga dapat menyederhanakan bagaimana para mitra ini bisa bekerja sama dengan Huawei untuk membangun dan mengembangkan solusi dengan lebih sederhana, meningkatkan kesuksesan bisnis dan sesuai dengan target yang diinginkan.

Program kemitraan Huawei ini sudah menarik sekitar 1000 mitra, di mana diharapkan dalam 3 tahun mendatang, Huawei bisa membangun masa depan yang lebih baik bersama dengan para mitranya tersebut.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES