in: News | September 6, 2017 | by: Friska Suryawinata

Huawei Resmi Membuka Ajang Huawei Connect 2017

huawei connect

Pada Selasa (5/9), Huawei sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang dan industri IT terkemuka di dunia, baru saja membuka ajang IT terbesar tahunannya, Huawei Connect 2017 yang dibuka di Shanghai New National Expo Centre. Ajang ini menghadirkan lebih dari 20.000 pemimpin industri ICT beserta para ahli yang dikumpulkan dari lebih dari 150 negara dan wilayah bagian untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Dalam ajang tersebut, akan menghadirkan beragam informasi dan pengaplikasian teknologi terkini yang dimiliki oleh Huawei sendiri sekaligus para mitra Huawei di berbagai sektor dan industri. Keseluruhan pameran dan seminar yang dihadirkan dalam acara tersebut diharapkan dapat membuka mata sekaligus memberikan sosialisasi terhadap kegunaan dan peluang apa yang bisa didapatkan dari teknologi yang sudah berkembang hingga saat ini, demi mencapai transformasi digital di masa mendatang.

huawei connect entrance

Dimulai dari tanggal 5 – 7 September 2017, tema besar dari Huawei Connect 2017 ini adalah “Grow with the Cloud” (Bertumbuh bersama Cloud), dengan tentunya akan memfokuskan beragam topik dan ragam teknologi yang diimplementasikan berdasarkan strategi cloud yang dimiliki oleh Huawei sendiri. Topik besar yang akan hadir dalam pembahasan strategi cloud dari Huawei ini akan termasuk di dalamnya antara lain pembahasan tentang strategi bisnis, teknologi, serta ekosistem dalam era cloud.

Guo Ping, selaku Rotating CEO untuk Huawei, membuka ajang ini secara resmi dalam keynote yang juga sekaligus memperkenalkan kembali bagaimana strategi dan solusi cloud bisa membantu masyarakat dalam membangun dunia yang lebih pintar. Beliau juga memprediksi akan bagaimana dunia hendak bergerak ke arah masa depan di mana terdapat lima buah cloud terbesar di dunia yang akan menjadi pusat dari pergerakan teknologi cloud dan IT lainnya di seluruh dunia.

huawei connect - exhibition

“Trend IT saat ini memprediksi bahwa teknologi cloud akan menjadi pusat dari proyek ICT, di mana pemerintah dan pelaku bisnis mulai memfokuskan diri dalam pengembangan bisnis dan inovasi yang bisa dilakukan dengan cloud. Dengan adanya cloud, maka model bisnis dan lain sebagainya akan turut berubah untuk ke depannya, oleh karena itu Huawei sendiri memiliki komitment untuk bisa memberikan beragam solusi dan kebutuhan untuk pengguna, pemerintah hingga pelaku bisnis agar bisa membangun dunia yang lebih pintar,” tuturnya.

Di ajang Huawei Connect 2017 ini, para pengunjung akan bisa melihat dan mencoba sendiri dari apa definisi sesungguhnya dari teknologi cloud itu sendiri, hingga seperti apa pemanfaatannya di dalam beragam sektor, mulai dari sektor publik hingga sektor bisnis. Tentunya, Huawei juga memiliki beragam sesi terpisah untuk bisa memberikan penjelasan lebih mendetil akan layanan dan solusi yang dimilikinya tersebut, baik yang masih berupa konsep hingga yang sudah diimplementasikan dan dirasakan manfaatnya bersama dengan beragam mitra bisnis maupun pemerintah.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES