in: News | September 18, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Lenovo Siapkan Laptop ThinkPad Bergaya “Retro”?

Lenovo, selaku produsen PC ternama asal China dikabarkan sedang menyiapkan laptop generasi terbaru dari seri ThinkPad. Laptop ThinkPad bisa dikatakan sebagai produk yang cukup iconic dari Lenovo karena hampir sebagian besar pecinta laptop sangat mengenal merek laptop yang satu ini.

ThinkPad Retro

Munculnya kabar lenovo sedang menyiapkan ThinkPad terbaru muncul melalui forum terbesar Reddit melalui user name Liskni_si, sebagaimana berita kami kutip dari NextPower Up. Berdasarkan foto yang ia peroleh, tampaknya Lenovo akan menghadirkan desain yang lebih klasik/retro pada seri laptop andalannya tersebut.

Lenovo ThinkPad berdesain retro ini akan memiliki layar dengan aspect ratio 16:10, 7-row keyboard dan tombol Enter berwarna biru. Tuts keyboard yang bakal digunakan pada laptop ini juga kabarnya akan menggunakan tuts keyboard ThinkPad versi lama dan akan dilengkapi backlit keyboard khas dari laptop tersebut yang bernama ThinkLights.

Sayangnya mengenai spesifikasinya belum diketahui secara rinci. Selain itu, pihak Lenovo juga belum memberikan keterangan resminya. Beberapa pihak menilai kalau kehadiran Lenovo ThinkPad bergaya retro ini merupakan bagian dari perayaan kesuksesan lini Lenovo ThinkPad selama 25 tahun. Sejak pertama kali dihadirkan hingga saat ini, produk ThinkPad selalu dipertahankan dari segi desainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES