in: News | September 19, 2017 | by: Yufianto Gunawan

NVIDIA Akan Gelar Konferensi AI di Singapura

Produsen GPU ternama dunia, NVIDIA, akan menggelar sebuah konferensi di Singapura, menjelang akhir bulan Oktober 2017 mendatang. Konferensi tersebut merupakan yang pertama yang mereka gelar di region South East Asia terkait AI. NVIDIA akan banyak membahas terkait komputasi deep learning dengan GPU di konferensi ini.

ai-confernce-hero-2560-ud-@2x

Dorong Pengambilan Keputusan dengan GPU

Salah satu hal terkait deep learning yang akan menjadi topik utama dari konferensi ini adalah pengambilan keputusan. NVIDIA menyebutkan bahwa pengambilan keputusan oleh AI dengan basis deep learning seperti ini akan jadi hal yang penting ke depan, dan akan banyak membantu di berbagai bidang. Beberapa workshop yang dikemas dalam Deep Learning Institute ini akan digelar tanggal 23 Oktober, hari pertama konferensi di Singapura ini.

Kemudian, konferensi akan dilanjutkan dengan seminar deep learning dengan basis GPU dari NVIDIA di hari kedua, 24 Oktober. Dua pembicara utama telah disiapkan NVIDIA untuk seminar ini. Kedua pembicara itu adalah Dr David B Kirk, dari NVIDIA, dan dan Dr Wanli Min, chief AI scientist Alibaba Group.

Tiga Jalur Pemanfaatan AI

Selain acara-acara di atas, NVIDIA juga akan menggelar rangkaian acara khusus pemanfaatan AI dalam tiga bidang, yaitu smart cities, industri, dan penelitian. Peserta konferensi bisa memilih jalur rangkaian acara sesuai dengan bidang yang mereka inginkan. Semua hal terkait pemanfaatan NVIDIA AI untuk ketiga bidang tersebut akan diulas secara mendalam oleh pembicara yang telah disiapkan NVIDIA, masih di hari kedua konferensi ini, 24 Oktober.

Informasi terkait konferensi ini bisa dilihat di halaman ini.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES