Direct Release: NVIDIA Umumkan Konferensi AI di Singapura bulan Oktober 2017

Reading time:
September 19, 2017
  • Pelajari, Temukan dan Berinovasi di Konferensi AI NVIDIA
  • Acara regional dua hari untuk memberikan sorotan pada inovasi menggunakan GPU deep learning

NVIDIA menyelenggarakan konferensi regional pertama di Singapura pada bulan Oktober 2017. Konferensi NVIDIA AI akan menyoroti bagaimana model komputasi baru yang menggunakan graphics processing unit (GPU) deep learning dapat mengubah dunia.

nvidia ai

Acara dua hari akan diadakan di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre, dimulai dengan workshop Deep Learning Institute (DLI) pada tanggal 23 Oktober, di lanjutkan dengan pidato sehari penuh oleh para pembicara terkenal di bidangnya masing-masing, diskusi panel dan kemudian acara three tracks on smart citiesindustry and research dan development pada tanggal 24 Oktober 2017.

Acara ini ditargetkan untuk kalangan ilmuan data dan para senior pengambil keputusan dalam artificial intelligence (AI) pada sector publik maupun swasta.

“Singapura bertujuan untuk menjadi negara cerdas pertama di dunia dan AI memainkan peranan penting. NVIDIA memiliki posisi yang baik untuk membantu mendorong inisiatif Smart Nation pemerintah dengan pengembangan solusi berdasarkan AI. GPU kami menjadi topik utama seluruh dunia dengan memungkinkan banyak terobosan di berbagai industri yang menggunakan deep learning,” ujar Raymond Teh, vice president dari APAC sales dan marketing, NVIDIA.

Pada acara Singapore DLI workshop, para peserta akan mendapatkan pelatihan langsung tentang deep learning untuk pembuatan deskripsi adegan dan perawatan kesehatan.

Speaker Utama

Pembicara utama termasuk Dr David B Kirk, NVIDIA Fellow dan Dr Wanli Min, chief AI scientist Alibaba Group.

Dr Kirk sebagai ilmuan utama NVIDIA dari tahun 1997 hingga 2009, perannya adalah memimpin pengembangan teknologi grafis untuk platform hiburan konsumen terpopuler saat ini. Beliau telah menemukan lebih dari 60 paten dan berbagai paten aplikasi berkaitan dengan desain grafis dan telah menerbitkan lebih dari 50 artikel mengenai teknologi grafis. Beliau meraih gelar Bachelor of Science dan Masters of Science di bidang teknik mesin dari Massachusetts Institute of Technology dan gelar Masters of Science serta PhD di bidang ilmu komputer dari California Institute of Technology.

Dr Min menerima gelar PhD dalam statistic dari The University of Chicago. Beliau telah memegang posisi penelitian di IBM TJ Watson Research Center, IBM Singapore dan Google. Pada tahun 2013, beliau bergabung dengan Alibaba Group sebagai direktur data science. Saat ini, beliau menjabat sebagai kepala ilmuan Alibaba Cloud dan general manager big data business. Dia telah memimpin pengembangan dari Alibaba AI solution ET City Brain, ET Industry Brain, ET Medical Brain, dan ET Environment Brain.

Three track

Para peserta dapat memilih dari tiga tematik track untuk belajar langsung dari para ahli dalam dunia AI serta mendengar bagaimana perusahaan tahap awal dan pemula menciptakan inovasi:

  • AI untuk Smart Cities: Teknologi AI membantu memperbaiki kehidupan di kota dan mengatasi tantangan seperti kemacetan, kepadatan penduduk, penuaan populasi dan polusi. Ini memungkinkan analisis intelligent video hebat yang dapat mengubah piksel menjadi solusi keamanan public dan smart city solution.
  • AI untuk Industri: AI digunakan dalam berbagai industri. Dengarkan bagaimana AI digunakan di bidang keuangan, kesehatan, ritel dan industri lainnya. Temukan bagaimana perusahaan memanfaatkan GPU untuk memproses, menganalisis, memvisualisasikan dan melepaskan kekuatan AI untuk mengubah bisnis digital mereka menjadi perusahaan AI.
  • AI untuk Penelitian: AI memberdayakan penelitian terdepan dengan kemajuan yang menarik dan menjanjikan ruangdeep learning.

Untuk informasi lebih rinci mengenai Konferensi NVIDIA AI, silahkan kunjungi link berikut: https://www.nvidia.com/en-sg/ai-conference/

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…