in: News | September 12, 2017 | by: Tim Jagat Review

Xiaomi Luncurkan Laptop High-End Mi Notebook Pro

Xiaomi kembali merilis sebuah produk laptop kreasi mereka. Laptop ini baru saja dirilis, bersamaan dengan peluncuran smartphone baru mereka, Mi Mix 2. Menariknya, laptop ini hadir dengan spesifikasi kelas atas, termasuk dengan mengusung prosesor prosesor Intel Core i7 8th Gen., yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Lini laptop ini disebut sebagai Mi Notebook Pro.

Mi-Notebook-Pro-hero

Mi Notebook Pro ini kembali hadir dengan desain yang minimalis seperti pendahulunya. Namun, kini laptop ini disebut menawarkan bahan yang lebih kokoh dibandingkan pendahulunya. Xiaomi menggunakan frame yang terbuat dari magnesium alloy untuk meningkatkan ketahanan dari laptop Mi Notebook Pro ini.

Laptop Xiaomi Mi Notebook ini hanya tersedia dalam satu varian warna, yaitu dark grey. Laptop terbaru Xiaomi ini memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu 1.95 kg. Untuk spesfikasi, laptop Xiaomi Mi Notebook Pro ini hadir dengan tiga varian yang berbeda. Varian pertama dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 8th Gen. yang memiliki clock 4.0 GHz dan RAM 16 GB. Varian kedua hadir dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8 GB. Sementara varian ketiga hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan RAM 8 GB. Ketiga varian ini hadir dengan konfigurasi RAM dual channel dan SSD PCIe berkapasitas 256GB.

Untuk GPU, ketiga laptop Mi Notebook Pro ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX150. Ketiganya juga dibekali dengan layar berukuran 15.6 inci yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan keyboard full-size dan fitur fingerprint unlock. Varian tertinggi laptop ini akan dijual dengan harga $1076, varian kedua akan dijual dengan harga $984 dan varian ketiga dibanderol dengan harga $860.

Tags: