in: News | October 12, 2017 | by: Agus Prasetyo

Cooler Master Resmi Pasarkan MasterCase H500P

MasterCase H500P

Saat ini, dimana PC desktop bukan hanya sekedar “mesin” yang menjemukan, namun juga layak untuk dijadikan sebagai pajangan sehingga memiliki nilai estetika modern. Tidak hanya motherboard dan sistem CPU cooling saja yang boleh nampang, salah satu casing buatan Cooler Master dari seri MasterCase dengan tipe H500P yang memungkinkan untuk memajang juga graphic card agar terlihat lebih jelas.

Casing nan unik yang ditawarkan Cooler Master ini memberikan tambahan modul riser yang memuat dua slot PCIe untuk pemasangan graphic card secara vertikal. Dengan penutup samping casing yang transparan, kartu grafis yang Anda miliki bisa terlihat untuk tujukan showcase.

Selain itu, sang produsen juga merancang MasterCase H500P ini dengan memperhatikan sistem air flow, yang mana pemasangan dua unit fan berukuran 200mm di bagian depan panel casing yang berfungsi untuk mengambil udara dari samping. Panel depan tersebut dilapisi dengan material berupa mica transparan sehingga nyala LED dari putaran fan sangat terlihat jelas.

MasterCase H500P ini masuk ke dalam jajaran casing midtower dengan ukuran 544 x 242 x 542 mm. Tidak heran casing ini mampu menampung motherboard dengan ukuran 12″ x 10.7″ atau setara untuk standar server. MasterCase H500P juga bakal mendukung motherboard dengan fitur khusus RGB, seperti ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, ASRock RGB LED, dan MSI Mystic Light. Mengenai informasi harga yang ditawarkan, MasterCase H500P dipasarkan dengan harga sekitar USD 150.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES