in: News | October 13, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Dibanderol Rp. 7 jutaan,  GoPro Hero 6 Resmi Hadir di Indonesia

IMG_20171013_145948

PT Sinar Eka Selaras (SES) yang merupakan anak usaha Erajaya Group, hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran kamera aksi terkemuka dunia asal Amerika Serikat, GoPro, yang terbaru yaitu GoPro Hero6. Kehadiran GoPro Hero 6 di pasar Indonesia ini dianggap sebagai jawaban atas permintaan pasar yang terbilang cukup tinggi.

Amir Hamzah selaku Director PT SES, menyatakan kalau GoPro kini sudah menjadi mitra bisnis kami. PT SES cukup bangga bisa menghadirkan GoPro Hero 6 di Indonesia. “Seiring pertumbuhan device yg bisa saling terhubung satu sama lain saat ini sudah mulai tumbuh pesat di pasaran, seperti kamera aksi dari GoPro ini, bahkan sudah bisa dikatakan memiliki harga yang cukup terjangkau. Gopro saat ini sudah tidak lagi berfokus pada inti bisnisnya saja, yaitu hanya menawarkan jajaran produknya ke pecinta sport ekstrim, namun juga menyasarkan ke para kreator konten video”.

Sebagai generasi terbaru, tentunya GoPro menawarkan sejumlah peningkatan pada GoPro Hero 6 ini dibandingkan generasi terdahulu. Meskipun memiliki desain body yang sangat mirip, GoPro Hero 6 ini memiliki performa 2x lebih baik dibandingkan sebelumnya.

IMG_20171013_150700

Eric Lee, selaku Business Development Manager PT. SES menjelaskan beberapa perbedaan yang cukup signifikan pada Hero 6 ini di antaranya yaitu, kemampuan rekam video beresolusi 4K/60fps dan 1080p hingga 240fps. Selain itu, stabilisasi yang bernama Advanced Video Stabilization pada GoPro Hero 6 ini juga sangat stabil meskipun sedang melakukan proses rekam tanpa perlu bantuan gimbal. Perbedaan lainnya yang ditawarkan GoPro Hero 6 ini adalah kemampuan touch screen pada layar belakangnya sudah jauh lebih baik, termasuk pada saat melakukan proses zoom.

Kehadiran GoPro Hero 6 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group ini merupakan komitmen kami,  dimana permintaan produk dari GoPro ini tergolong cukup tinggi di indonesia. Bagi Anda yang tertarik ingin mengetahui lebih jauh atau mencoba GoPro Hero 6 ini, Anda bisa langsung mengunjungi Central Park Mall yang akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2017.

GoPro Hero 6 dijual dengan harga sekitar Rp 7.499.000. Terdapat penawaran menarik untuk para konsumen setiap pembelian kamera aksi ini, di antaranya Karma Grip dengan free voucher aksesoris GoPro senilai Rp. 300.000 dan SanDisk Extreme microSD 32GB senilai Rp. 499.000.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES