in: Direct Release | October 3, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Umumkan USB Flash Drive Swivel Apacer AH790 Lightning untuk iPhone/iPad

Memperluas Memori Eksternal di Perangkat Apple Anda

AH790_984x304_banner

Apacer, ahli solusi penyimpanan mobile, memperkenalkan flash drive swivel interface ganda AH790 untuk perangkat iOS. Secara estetis dibangun dengan paduan seng dan dilengkapi dengan konektor USB 3.1 Gen1 Type-A dan Lighting, AH790 adalah solusi cepat untuk memindahkan file antara perangkat PC dan Apple Anda. Dipasangkan dengan aplikasi Apacer iFileBridge, Anda dapat mengatur berbagai file secara efisien dengan beberapa fitur ekslusif, seperti “one-touch backup”, yang secara instan membebaskan memori telepon Anda saat Anda membuat cadangan file, atau “capture-and-store”, yang menyimpan foto dan video secara langsung ke perangkat AH790 tanpa pernah menempati ruang di ponsel Anda. AH790 merupakan produk tersertifikasi MFi, sangat kompatibel dengan iPhone dan iPad.

Kemudahan Berbagi File dengan Interface Ganda

AH790 dilengkapi dengan interface ganda Apple Lightning dan USB 3.1 Gen 1 Type-A. produk ini sangat mudah digunakan untuk memindahkan data antara perangkat iOS, Desktop dan laptop hanya dengan swivel dan aksi plug. Selama penggunaan, desain konektor Lightning yang panjang memfasilitasi kemudahan penyisipan ke perangkat apapun, tanpa perlu melepaskan penutup pelindung ponsel. 

Apacer03-04_363

iFileBridge App Mengaktipkan One-touch Backup dan Direct Capture and Store

AH790 dibangun untuk mengatasi keterbatasan memori pada produk Apple. iFileBridge, adalah sebuah aplikasi ekslusif dirancang oleh Apacer, yang bekerja secara mudah untuk mengatur berbagai file dalam perangkat mobile dan di dalam AH790. Fungsi “One-touch backup” dapat menduplikasi data dari perangkat ke AH790, menjaga semua daftar kontak informasi, foto dan video tersimpan secara aman, sementara memperluas ruang memori ponsel Anda.

Saat melakukan tindakan intensif memori seperti menyimpan foto dan video, Anda tidak perlu memindahkan file dari iPhone ke AH790. Dengan fitur “capture-and-store”, cukup ambil gambar dengan resolusi tinggi dari foto dan video serta menyimpan langsung ke AH790. Atau Anda dapat menggunakan AH790 sebagai teater pribadi; menyimpan berbagai file film yang Anda ingin tonton dan biarkan aplikasi iFileBridge memainkan videonya untuk Anda.

Desain tutup Swivel 360 Derajat

Paduan seng diadopsi untuk mengkarakterisasi AH790 dengan sebuah kualitas dan daya tahan yang sesuai dengan estetika iPhone dan iPad. Tutup Swivel 360 derajat dirancang untuk berhenti sebentar pada empat arah untuk membuat putaran lebih tepat, selalu menjaga konektor Lightning tetap terlindungi ketika tidak digunakan. Lubang tali yang dibentuk secara integral sangat berfungsi: Anda dapat melekatkan aksesoris favorit dan membuat AH790 tampil lebih sesuai dengan gaya Anda.

Bersertifikasi Apple MFi: Sebuah Janji akan Mutu
Disertifikasi oleh Apple MFi, AH790 memiliki fungsi dengan kualitas yang hebat. Produk ini tersedia dalam dua kapasitas memori: 32GB dan 64GB. Dengan potensi yang dibuka oleh AH790, pengguna dapat yakin bahwa kenikmatan mereka dengan produk iOS tidak akan lagi dibatasi oleh memori default!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES