in: Direct Release | October 24, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: HyperX Menjadi Mitra Resmi Headset Gaming dari Tim NBA Philadelphia 76ers

  • Merek Endemik Esport Pertama yang Langsung Tergabung dalam Kemitraan NBA
  • HyperX Menjadi Sponsor Franchise Iconic dan Tim 76ers Esport Dignitas

Philadelphia Sixers

Jakarta, Indonesia – 24 Oktober 2017 – HyperX®, divisi game Kingston Technology, hari ini mengumumkan menjadi sponsor headset resmi dari Philadelphia 76ers. Philadelphia 76ers adalah merupakan tim professional NBA pertama yang bermitra dengan HyperX. Selama season NBA 2017-2018, HyperX akan membawa kesenangan dalam permainan pada fans 76ers dan para penggemar basket melalui berbagai aktivitas di dalam dan luar area pertandingan.  HyperX juga mengumumkan sponsorship franschise terkenal Tim Dignitas, yang di akuisisi oleh 76ers pada akhir September lalu. Melalui kemitraan tersebut, HyperX akan bekerjasama dengan organisasi 76ers untuk menciptakan cerita bermerek dan aktivitas lintas tim, yang diharapkan dapat memperluas jangkauan para penggemar pecinta game.

Selain itu, Philadelphia 76ers akan bertanding di Liga NBA 2K yang akan datang, liga esport NBA pertama. Peralatan HyperX dirancang untuk gaming, memungkinkan pengalaman NBA 2K yang lebih mendalam. Terkenal akan kenyamanan dan suara yang menakjubkan, headset gaming HyperX telah dipakai oleh tim game elit di seluruh dunia. Tim 76ers NBA 2K akan menikmati headset kualitas premium HyperX, untuk bermain game, mendengarkan musik atau menonton film. Bersama, 76ers dan HyperX berharap untuk dapat melihat komunitas gaming berkembang, dan hiburan game di arena terus tumbuh di tahun 2018.
“Sebagai olahraga tradisional dan esport berkumpul dan antusiasme penggemar tumbuh, HyperX senang menjadi perusahaan aksesoris gaming pertama yang dapat menjadi sponsor sebuah tim NBA,” ujar Susan Yang, Marketing Manager, HyperX wilayah Asia Pasifik.
Tim Dignitas, time esport terkenal dengan sejarah 14 tahun di industri ini, memiliki regu di beberapa game termasuk League of Legends, CS:GO, Heroes of the Storm, dan PUBG.  Di akuisisi pada bulan September 2016 oleh Philadelphia 76ers, Tim Dignitas kini juga merupakan bagian dari keluarga HyperX. Para pemain akan menggunakan jajaran lengkap produk gaming HyperX termasuk headset, keyboard dan mousepad ketika latihan dan bertanding pada setiap kompetisi di seluruh dunia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES