in: News | October 30, 2017 | by: Friska Suryawinata

Film Reboot “The Crow” Mulai Masa Produksi di 2018

Me-reboot ulang film lama menjadi film yang terbaru kini sudah menjadi tren dunia perfilman dan tidak lagi menjadi hal yang asing. Sebut saja beberapa franchise film lawas yang memiliki rencana untuk dibuat ulang kembali seperti misalnya Star Trek, Spider-Man, atau Godzilla. Dan kabar terbaru menyatakan bahwa besar kemungkinan film reboot “The Crow” juga akan memulai masa produksinya di tahun mendatang.

Perencanaan reboot untuk “The Crow” versi layar lebar ini sebenarnya sudah sempat diperbincangkan selama beberapa tahun belakangan. Film adaptasi dari komik berjudul sama yang rilis tahun 1994 tersebut sempat beberapa kali dicoba untuk diseriuskan, bahkan sempat muncul beberapa nama aktor yang mungkin akan memerankan tokoh The Crow tersebut, di antaranya terdapat Bradley Cooper, Luke Evans, hingga Jason Momoa. Namun rencana tersebut kembali tak terdengar lagi hingga saat ini.

Film reboot “The Crow” yang saat ini disebut sebagai “The Crow Reborn” tersebut sepertinya diambil oleh Sony sebagai distributornya, dan penulis komik aslinya James O’Barr pun kembali mengungkapkan pernyataan akan film reboot karakternya tersebut.

O’Barr menyatakan dalam wawancaranya dengan ScreenGeek bahwa The Crow Reborn akan memulai masa produksinya secara resmi di bulan Februari 2018 mendatang, dengan Corin Hardy menjadi sutradaranya. Ia tidak menyatakan siapa lagi yang akan terlibat, atau siapa yang akan memerankan tokoh The Crow tersebut, namun ia turut menyatakan bahwa dirinya akan terlibat secara penuh dalam pembuatan film tersebut dan bekerja sama dengan sang sutradara secara mendalam.

Dengan keterlibatan O’Barr dalam pembuatan film reboot ini, maka bisa diasumsikan bahwa film The Crow Reborn ini akan lebih gelap, penuh dengan balas dendam bertemakan supernatural, serta mungkin akan mendapatkan rating R untuk filmnya sendiri. Namun demikian, pihak terkait belum menyatakan apapun terkait The Crow Reborn selain kapan masa produksinya sendiri akan dimulai.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES