in: News | October 4, 2017 | by: Friska Suryawinata

Shyamalan Siap Memulai Produksi Film “Glass”

glass12
Produser sekaligus sutradara dan penulis film M. Night Shyamalan mungkin sudah bukan nama yang asing di telinga para penikmat film. Selain film “Split” yang tayang beberapa waktu lalu, Shyamalan juga turut dikenal dengan filmnya “Unbreakable” dan “The Sixth Sense”.

Shyamalan sendiri, dalam Twitter resminya, mengatakan bahwa dirinya tengah memulai masa produksi untuk film terbarunya nanti, “Glass”. Dan film ini sendiri merupakan film yang masih berhubungan dengan Unbreakable dan Split.

Film Glass juga dikatakan akan turut menghadirkan karakter dari kedua film tersebut, di mana David Dunn (Bruce Willis) akan berhadapan dengan sisi gelap dari Crump, yakni The Beast (James McAvoy), sementara Elijah Pryce (Samuel L. Jackson) juga akan kembali sebagai orang di balik kejadian yang akan berdampak pada kedua pria tersebut.

Selain tiga aktor tersebut, Anya Taylor-Joy yang memiliki peran seorang wanita yang diculik oleh Crump di Split juga dikatakan akan hadir kembali di Glass. Dalam laporan lain, Sarah Paulson juga disebut akan turut hadir meramaikan film baru Shyamalan tersebut, juga beberapa jajaran artis dari film Unbreakable. Sementara itu, Jason Blum juga akan bergabung sebagai produser.

Film Glass ini sendiri direncanakan tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES