in: News | November 14, 2017 | by: Friska Suryawinata

Amazon Konfirmasikan The Lord of the Rings Versi Layar Kaca

Beberapa di antara Anda para penikmat film baik televisi maupun bioskop, mungkin sudah mendengar rumor mengenai adaptasi serial “The Lord of the Rings” karya J.R.R. Tolkien yang sangat lawas tetapi telah menjadi pop culture dan memiliki popularitas tersendiri hingga saat ini.

Tak lama ini, pihak Amazon melalui rilis resminya menyatakan kebenaran akan pengangkatan serial ini untuk menjadi serial televisi yang bekerja sama antara Amazon Studios dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line Cinema, sebuah divisi dari Warner Bros. Entertainment. Disebutkan dalam rilis yang sama, pihak Amazon menyatakan bahwa The Lord of the Rings ini sudah menjadi fenomena kultur yang mampu menangkap imajinasi para fans di semua generasi melalui literatur dan layar lebar.

“Kami sangat bangga untuk bisa bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins dan New Line melalui kolaborasi untuk serial televisi dan sangat menantikan untuk bisa memberikan sebuah perjalanan Middle Earth epik yang baru dari The Lord of the Rings ini.” Ujar Sharon Tal Yguado, Head of Scripted Series, Amazon Studios.

Tidak banyak detil yang dibeberkan melalui rilis resmi ini selain bahwa serial televisi baru ini akan terdiri dari beberapa buah Season sekaligus, di mana ini akan menjadi yang pertama kalinya hadir pada franchise serial The Lord of the Rings, di mana ide dan kisah yang akan diangkat tersebut akan mengikuti dari buku “The Fellowship of the Ring”. Hal ini sekaligus memberikan asumsi bahwa akan ada potensi serial televisi tersebut untuk menjadi sebuah spin-off dari seri utamanya.

Untuk saat ini, belum ada tanggal rilis resmi kapan serial televisi dari The Lord of the Rings ini akan hadir, tetapi bisa dipastikan bahwa serial ini akan tayang eksklusif di Amazon Prime.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES