in: News | November 18, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

ASUS luncurkan Notebook Gaming Terjangkau Lini FX

Brand ternama, ASUS, sudah sangat dikenal sebagai brand yang mendukung gamer, melalui segmen laptop mereka yang disebut sebagai Republic of Gamers (ROG). Produk laptop ROG ini tentunya diharap bisa menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Mereka akan bisa memainkan game dengan nyaman, mendapatkan pengalaman terbaik, dengan laptop ASUS ROG.

Semakin berkembangnya game, maka semakin banyak kebutuhan akan sebuah alat pendukung yang baik. Namun, tentunya tidak semua para gamer memiliki dana yang memadai untuk mendapatkan pengalaman yang baik dalam bermain game. Oleh karena itu, ASUS menghadirkan lini ASUS Gaming, atau FX Series. Kemarin, tanggal 17 November 2017, tepatnya di Brewerkz Cafe, Senayan City, ASUS menawarkan notebook berperforma sekelas ASUS ROG dan design yang tak kalah menarik dari ASUS ROG, dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Mengusung label “gaming”, tentunya ASUS menghadirkan komponen yang mumpuni yang memenuhi standar untuk memainkan game. Spesifikasi yang mereka tawarkan untuk laptop ini dimulai dari prosesor Intel Core i7 Kaby Lake, dengan kemampuan grafis yang didukung NVIDIA GeForce GTX 10 Series yang berbasis arsitektur Pascal, serta RAM berkapasitas lega hingga 32 GB.

Varian FX series sendiri akan tersedia dalam ukuran 15 inci dan 17 inci. Keduanya akan hadir dengan layar Full HD serta wide view technology untuk menghadirkan visual yang mengagumkan tanpa distorsi warna. Selain itu, notebook FX Series ini juga dilengkapi denga chiclet keyboard dengan teknologi scissor-switch keys yang mempunyai travel distance 2.5 mm.

ASUS Gaming FX Series akan dipasarkan di harga serupa dengan notebook mainstream dari kelas performance.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES