in: News | November 14, 2017 | by: Bhisma Sidarto

Jonsbo NC-1 Heatspreader: RGB Untuk Semua RAM

Sepertinya kita tidak bisa lagi menghindari trend yang dinamakan RGB. Trend RGB saat ini boleh dibilang sangat “booming” di pasaran, mengingat beberapa vendor PC hardware ternama mulai menawarkan beragam produk dengan lampu RGB. Hadir dalam berbagai macam bentuk, tidak ada komponen PC yang aman dari fitur yang satu ini. RGB bahkan dijadikan fitur upgrade untuk berbagai komponen.

Jonsbo yang terkenal dengan produk yang mengusung estetika chic dan harga yang terjangkau, mencoba menawarkan produk untuk mengupgrade memory stick Anda. Produsen asal Tiongkok ini mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan memperkenalkan produk pendingin RAM, namun telah dilengkapi dengan RGB.

Produk terbaru dari Jonsbo ini dinamakan NC-1. Perangkat ini adalah heatspreader memory yang dilengkapi dengan LED RGB 256 warna. Produk ini menyertakan lempengan aluminium yang dilengkapi thermal pad untuk menjamin pendinginan yang optimal. LED yang menyertai produk ini mengambil daya 3-pin header yang umumnya digunakan sebagai sumber daya fan pada motherboard.

Berdasarkan berita kami kutip dari TechPowerUp, Heatspreader ini bisa dipasang dengan rata-rata RAM stick yang beredar dipasaran dan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan merah. Sayangnya belum diketahui apakah Jonsbo sudah memasarkan NC-1 ini ke beberapa negara, termasuk Indonesia serta harga yang ditawarkan.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES