in: News | November 24, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

NIKON Resmikan Toko Ritel Pertama di Indonesia.

Nikon sebagai brand ternama dalam dunia kamera dan photography, pada Kamis kemarin (23/11)  secara resmi telah membuka toko ritel pertamanya di Indonesia. Toko ritel yang tepatnya berada di Mall Grand Indonesia East Mall berada di lantai 3. Toko Resmi Nikon pertama di Indonesia ini diberi nama “Nikon Experince Hub”, toko ritel ini menjadi salah satu milestone perkembangan dan ekspansi pasar Nikon di Industri kamera di Indonesia.

Dalam peresmian toko ritel turut hadir Mr. Takashi Yoshida, selaku Managing Director of Nikon Asia, Mr. Hiroki Yamaoka, selaku general Manager, International Business Division of Nikon Asia. serta Bapak Sukimin Thio, selaku General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia.

“Sukimin Thio, General Manager of Imaging Divison Nikon Indonesia, mengatakan, “Toko ini tidak hanya melayani fotografer profesional saja, tetapi juga melayani konsumen yang baru ingin membeli kamera pertamanya. Di toko ini kami menyiapkan pengalaman tersendiri untuk konsumen yang datang. konsumen dapat merasakan pengalaman berada di jajaran display produk Nikon terlengkap di Indonesia.”

Warna kuning nyala yang menjadi khas dari Nikon ini sudah terlihat dari jauh, masuk ke dalam dan kita langsung disuguhkan experience hub, dimana para pengunjung yang datang dapat mencoba pengalaman menggunakan kamera-kamera Nikon. Di sisi sebelah kanan terdapat rak yang terdiri dari jejeran lensa dan kamera dari Nikon.

Selain melayani penjualan produk Nikon, Nikon Experience Hub juga menjadi salah satu wadah bagi komunitas yang ingin mendalami mengenai fotografi. Toko ritel Nikon ini sudah bisa dikunjungi di Grand Indonesia East mall Lantai 3.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES