in: News | November 20, 2017 | by: Friska Suryawinata

Peraihan Domestik “Justice League” Dinilai Mengecewakan


Film Justice League bisa dikatakan sebagai salah satu film superhero yang cukup diantisipasi dalam tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya kita disajikan film tentang Superman dan kemudian pertarungan Superman melawan Batman, kemudian pertengahan tahun kita disuguhkan dengan film Wonder Woman yang menjelaskan lebih detil mengenai siapa Diana Prince itu, kini dalam film Justice League seluruh superhero tersebut pun dikumpulkan demi melawan kejahatan yang lebih besar lagi.

Namun sayangnya, nampaknya performa film ini di dalam seminggu pertama sejak penayangan perdananya secara domestik, dinilai kurang kuat sehingga kurang bisa menghasilkan peraihan tinggi yang diharapkan sebelumnya. Secara domestik, film Justice League ini hanya meraih USD 96 juta saja, lebih rendah jika dibandingkan dengan film Wonder Woman yang meriah USD 103 juta maupun Suicide Squad dengan USD 133 juta di minggu pertamanya.

Namun demikian, performa Justice League secara internasional tak bisa dikatakan sama buruknya dengan performa dalam dosmetik. Secara internasional, Justice League berhasil meraup setidaknya USD 281,5 juta dalam seminggu penayangan perdananya, dengan peraihan ini berada di area Eropa dan Asia. Walaupun demikian, Justice League masih harus mendapatkan peraihan yang cukup tinggi sekitar USD 600 juta untuk bisa menutup biaya produksi dan mendapatkan profit.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES