in: News | December 6, 2017 | by: Agus Prasetyo

BitFenix Luncurkan Kipas Baru dengan Fitur Aura Sync

Bitfenix memperbarui jajaran produk fan casing mereka dengan menambahkan fitur RGB LED. Kipas baru besutan produsen asal Taiwan ini diberi nama Spectre Pro RGB. Kabar baiknya, BitFenix Spectre Pro RGB ini sudah mendukung solusi ASUS Aura Sync, yakni software pengontrol nyala LED RGB yang merupakan fitur andalan di produk ASUS.

Fitur tersebut dimunculkan setelah kerjasama antara Bitfenix dengan ASUS. Spectre Pro RGB bisa disandingkan dengan produk BitFenix lain seperti Alchemy 2.0 Magnetic RGB strip dan dikontrol bersama lewat software ASUS Aura Sync, sebagaimana berita yang kami kutip dari Toms Hardware.

Dari spesifikasinya, Spectre Pro RGB menerapkan fitur TriBright LED, teknologi serupa juga digunakan pada Magnetic RGB Strip. Teknologi ini diklaim memiliki tingkat kepekatan warna dan kecerahan yang tinggi. Sedangkan lewat ASUS Aura Sync menawarkan skema pengaturan nyala LED yang fleksibel.

BitFenix Spectre Pro RGB terdiri dari beberapa ukuran diameter mulai dari 120 mm, 140 mm 200 mm dan 230 mm. Sistem fluid dynamic bearing diterapkan pada Spectre Pro RGB untuk tujuan durabilitas. Dikutip dari tomshardware, produk ini belum ditetapkan harga secara resmi.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES