in: Graphics Card | December 14, 2017 | by: Gatot Tri Yuwono

Hands-On AMD Radeon Software Adrenalin Edition 17.12.1

Radeon Overlay

Fitur Radeon Overlay memungkinkan akses ke sejumlah pengaturan Radeon Setting langsung saat memainkan game tanpa perlu melakukan perpindahan ke lingkungan desktop. Tidak hanya itu, Radeon Overlay juga dapat memantau dan menampilkan informasi kondisi sistem saat game sedang dijalankan.

Saat sedang memainkan game, tekan tombol Alt+R untuk mengaktifkan fitur Radeon Overlay.

Radeon Overlay dapat memantau dan menampilkan sejumlah parameter kondisi sistem seperti graphics card clock speed, temperatur, kecepatan kipas, utilisasi kapasitas memori, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat melakukan perekaman data parameter kondisi sistem menjadi sebuah file.

Menu Radeon Overlay – Performance untuk mengatur bagaimana parameter kondisi sistem akan ditampilkan.

Fitur Radeon ReLive seperti Record, Stream, Screenshot dapat diakses langsung melalui menu Radeon Overlay tanpa perlu menghafal kombinasi tombol untuk mengaktifkannya. Terdapat pula menu Setting untuk mengatur sejumlah fungsi Radeon ReLive.

Fitur FreeSync juga dapat diaktifkan dan dinonaktifkan secara langsung melalui menu Radeon Overlay.

Tersedia pula menu untuk mengaktifkan/menonaktifkan serta mengatur parameter untuk fitur FRTC pada Radeon Overlay.

Menu pengaturan fitur Radeon Chill juga dapat diakses langsung melalui Radeon Overlay. Tidak perlu lagi meninggalkan game hanya untuk mengubah parameter frame rate untuk Radeon Chill.

Kurang cocok dengan karakteristik warna yang ditampilkan oleh game?! Menu Radeon Overlay – Color dapat membantu pengguna mengkoreksi warna langsung di dalam game sehingga hasil yang didapat lebih akurat.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES