in: News | December 10, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Lazada Gelar Pesta 12.12: Banyak Promo dan Acara Menarik

Setelah sukses mengadakan Online Revolution yang digelar sejak 11 November lalu, Lazada sebagai salah satu penggagas HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional, siap menyambut penghujung tahun ini dengan Pesta 12.12. Acara ini akan digelar pada 12 Desember – 14 Desember 2017 mendatang.

Acara ini juga akan menghadirkan hiburan bagi masyarakat Indonesia, dengan mengadakan TV show pada tanggal 11 Desember pukul 20.00 WIB di salah satu stasiun TV nasional, SCTV. Sekaligus, acara ini menjadikan LAZADA sebagai e-commerce pertama di Indonesia yang mengadakan acara di TV nasional. Hadir segudang artis ternama ,yaitu GAC, Anji, Andien dan masih banyak lagi artis papan atas lainnya, menyemarakkan acara ini.

Selain itu, untuk HARBOLNAS, promo-promo menarik diberikan oleh Lazada pada tanggal 12.12 nanti, yang diikuti juga oleh brand ternama seperti Samsung, Ramayana, P&G. Berbagai macam penawaran diberikan oleh brand-brand ini, seperti kampanye #BeliTanpaWorry yang diberikan oleh Samsung dengan harga terbaik khusus untuk pelanggan Lazada. Selain itu, ada juga diskon 30% diberikan oleh Ramayana, serta diskon berbagai kebutuhan harian dari P&G dengan harga istimewa.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, mengatakan, “alasan kami memulai sale 12.12 lebih awal 2 jam adalah untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman kita di Indonesia Timur untuk menikmati berbagai diskon dan penawaran di Lazada tepat pukul 12 malam waktu setempat. Sehingga mereka tidak perlu lagi menunggu lama untuk bersama-sama merasakan dan merayakan pesta diskon terbesar tahunan.”

Selama 3 hari, Lazada juga akan menghadirkan 27x flash sale untuk berbagai produk eksklusif dengan harga luar biasa mengguncang untuk berbagai pilihan produk dari berbagai kategori meliputi: fashion, kesehatan dan kecantikan, aksesoris dan smartphone, perlengkapan rumah tangga, tak ketinggalan sampai produk untuk hobi dan hewan. Berbagai penawaran dari 20 partner bank mulai dari program cicilan dan diskon tambahan hingga 50% juga tersedia. Menariknya, terdapat 20.000 hadiah langsung “Bingkisan Tahun Baru Lazada” bagi konsumen yang berbelanja minimal 3 kali selama 12-14 Desember ini.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES