in: News | December 15, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Produk Gaming Wireless Next-Gen dari Logitech G Hadir di Indonesia

Bagi gamer, kenyamanan dalam bermain game tentu sangat menjadi salah satu faktor yang penting, terutama bagi gamer eSports atau gamer yang sangat kompetitif. Sebagai merek yang sudah sangat lama menemani para gamer, Logitech pastinya tahu benar akan hal itu. Melalui merek Logitech G, perusahaan itu kembali menawarkan produk terbaru mereka dari lini gaming, kali ini untuk produk wireless/nirkabel, terbaru mereka yang revolusioner di Indonesia.

“Teknologi LIGHTSPEED membuat impian menjadi kenyataan untuk bermain game secara nirkabel dengan performa baik. Kehadiran tiga produk nirkabel unggulan kami hari ini menjadi bukti nyata dari komitmen Logitech G untuk terus mendorong performa konektivitas nirkabel lebih jauh lagi di semua lini produk terbaru kami,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Berikut adalah ketiga produk Logitech G nirkabel terbaru yang dihadirkan di Indonesia:

Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse adalah mouse yang menawarkan performa tinggi berkat teknologi LIGHTSPEED yang diusungnya. Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik PMW3366 yang telah diakui para atlet eSports dan gamer di dunia sebagai sensor mouse gaming terbaik dipasaran saat ini.

Logitech G603 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, mouse pertama yang dilengkapi dengan sensor terbaru Logitech G, HERO, untuk menyuguhkan akurasi dan ketepatan luar biasa dengan tingkat sensitivitas hingga 12.000 DPI.

Sementara untuk keyboard, Logitech menghadirkan Wireless Gaming Mechanical Keyboard Logitech G613. Produk ini kembali mengusung teknologi nirkabel LIGHTSPEED dengan report rate tinggi, yakni hanya sekitar 1 milidetik saja. Keyboard gaming mekanikal nirkabel pertama di kelasnya ini juga dilengkapi dengan mechanical key switch eksklusif Logitech G yakni Romer-G, yang memberikan kinerja terbaik di kelas kompetisi dengan tingkat kenyamanan dan durabilitas yang luar biasa.

Sesi sharing pengalaman perjalanan karir pemain dari Guardian Force dan Head Hunters bersama Andrew Tobias, Assistant Channel Category Manager – Logitech G

Di acara yang berlangsung di Cafe Open Doors, Tanjung Duren ini, Logitech tidak hanya mengundang para awak media saja, tetapi juga menghadirkan para brand ambassador serta para atlet e-Sport di Indonesia untuk diberikan peralatan gaming terbaru dari Logitech G sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap dunia e-sport di Indonesia.

Ketiga produk ini akan tersedia di pasar Indonesia pada pertengahan bulan Desember dengan harga Rp. 2.390.000,- untuk Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Rp. 1.049.000,- untuk Logitech G603 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse serta Rp.1.490.000,- untuk Logitech  G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard. Dengan hadirnya ketiga produk nirkabel terbaru ini tentunya menjadi pengalaman baru yang lebih nyaman dan lebih berperforma tinggi bagi para penggunanya.

Tags: