in: News | December 16, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Resmi Dibuka, CGU APAC 2017 Siapkan Total Hadiah 300.000 Yuan

Pada Sabtu ini (16/12), Colorful sebagai salah satu produsen hardware ternama asal China akhirnya resmi menggelar turnamen eSports kebanggaannya, yaitu CGU (Colorful Gaming Union) 2017. Turnamen game yang digelar hanya untuk wilayah APAC (Asia Pacific) ini akan diikuti oleh 60 tim eSports dari beberapa negara yang tentunya sudah melalui babak penyisihan di masing-masing negaranya.

Mr. Wan Shan, selaku Chairman Colorful dengan bangga membuka turnamen CGU 2017 yang akan berlangsung hingga Minggu besok. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seluruh mitra dan sponsor dari para vendor ternama yang turut mendukung sehingga ajang turnamen game Colorful yang ke-5 ini lancar diadakan.

Seperti yang sudah kami utarakan pada berita sebelumnya, ajang CGU 2017 kali turut didukung oleh para produsen yang sebagiannya sudah memiliki nama besar juga di Indonesia. Para sponsor CGU 2017 di antaranya NVIDIA, INTEL, SiliconMotion, AOC AGON, Segotep, Fuhlen, AutoFull, XPG, KOTIN, FUXK, EAGLEND, BYKSKI dan JD.com.

Antusiasme pengunjung CGU 2017 terlihat cukup tinggi.

Untuk tim eSports asal Tanah Air yang tampil dan menjadi peserta di ajang CGU 2017 ini adalah tim eSports RRQ (Rex Regum Qeon). Tim RRQ yang terdiri dari 5 orang ini siap bertarung habis-habisan untuk mencapai puncak mahkota juara dan tentunya dengan harapan besar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tim RRQ rencananya akan bertanding melalui game DOTA2.

Tim eSports RRQ

Pada CGU 2017 kali ini, Colorful yang tentunya sebagai penyelenggara telah menyiapkan hadiah yang sangat menarik dengan total hadiah 300.000 Yuan atau sekitar USD 45.000 lebih. Ajang CGU 2017 yang digelar kembali di Wuhan University of Technology, akan mempertandingkan tiga game ternama, di antaranya League of Legend, Overwatch dan DOTA2. Ingin tahu seperti apa kiprah tim RRQ di ajang CGU 2017? Nantikan kabar dari kami selanjutnya.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES