in: Graphics Card | December 28, 2017 | by: Agus Prasetyo

Review Graphics Card ASUS ROG STRIX Radeon RX Vega 64 8GB OC Edition


Pembanding

Pengujian graphics card ASUS ROG STRIX Radeon RX Vega 64 8GB OC Edition ini dilakukan di atas testbed dengan prosesor Core i7-8700K “Coffee Lake” yang juga kami gunakan dalam beberapa pengujian graphics card sebelumnya. Karena itu, kami memilih pembanding dari beberapa graphics card dengan rentang performa yang kurang lebih sama, yang pernah kami uji dengan testbed tersebut. Alhasil, produk pembanding yang kami pilih adalah GeForce GTX 1080 Ti Founders Edition dan GeForce GTX 1070 Ti Founders Edition

 

Hasil Pengujian

3DMark

Futuremark membuat aplikasi yang bagus ini sehingga selalu dijadikan benchmark bagi kinerja graphic card, karena mampu memberikan gambaran performa sistem dalam mengolah grafis yang kompleks seperti halnya gaming. Kami memilih Fire Strike dan Fire Strike Ultra untuk memberikan gambaran performa gaming DX11, serta Time Spy dan Time Spy Extreme untuk gambaran performa gaming DX12.

3DMark Fire Strike

 

3DMark Fire Strike Ultra

3DMark Time Spy

3DMark Time Spy Extreme

Berdasarkan pengujian dengan benchmark sintetik populer dari Futuremark ini, ROG STRIX Radeon RX Vega 64 8GB OC ini terlihat menawarkan performa di kelas yang mirip dengan produk dari NVIDIA, GeForce GTX 1080. Performa seperti itu tentu saja membuat graphics card ini seharusnya bisa digunakan untuk menemani memainkan game-game AAA keluaran baru dengan nyaman, bila dikombinasikan dengan PC yang mumpuni. Mari kita lakukan pengujian lebih lanjut untuk melihat apa yang bisa ditawarkan oleh graphics card ini di dalam game!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES