in: News | December 16, 2017 | by: Dian Syarifuddin

SSD Colorful Siap Masuk Pasar Indonesia Bulan Depan!

Masih dalam ruang lingkup turnamen Colorful, CGU 2017 yang baru saja digelar, sang produsen ternyata menyediakan booth untuk memamerkan jajaran produk andalannya. Mulai dari graphics card, motherboard dan SSD (Solid State Drive). Seperti kita ketahui, Colorful hanya memang dikenal sebagai produsen hardware graphics card dan motherboard. Bahkan beberapa produknya sudah ada yang tersedia di pasar Indonesia.

Namun, bagaimana dengan produk SSD Colorful sendiri? Tim JagatReview yang diundang untuk menyaksikan ajang CGU 2017, bertemu langsung dengan Jerry Tsao, selaku Colorful Storage Dept. Manager. Jerry mengungkapkan bahwa Colorful siap untuk memasuki ranah persaingan pasar SSD di Indonesia mulai Januari 2018 mendatang.

Kami siap untuk memasuki persaingan pasar SSD di Indonesia bulan depan dengan membawa beberapa produk SSD andalan kami. Mulai dari SSD dengan form factor 2.5” dari seri SL500 dan tentunya SSD dengan form factor M.2 2280 yang sudah dilengkapi dengan teknologi NVMe (Non Volatile Memory Express)”, Ungkap Jerry.

Sayangnya Jerry belum bisa memastikan berapa harga SSD Colorful yang akan ditawarkan di Indonesia. Namun ia memastikan kalau Colorful akan memberikan harga yang tergolong cukup kompetitif dari para pesaingnya. Salah satu seri SSD terbaru Colorful, SL Series tergolong cukup unik karena menawarkan kapasitas yang berbeda dibanding SSD yang ada di pasaran.

Beberapa kapasitas dari SSD Colorful SL500 Series yang ditawarkan di antaranya 160GB, 320GB dan 640GB. Jerry pun menyatakan kalau SSD Colorful SL series dengan kapasitas 640GB, cukup laris di Jepang. Oleh sebab itu, ia pun merasa yakin dengan peluang SSD Colorful di pasar Indonesia.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES