in: News | December 7, 2017 | by: Irham

TCL Luncurkan C2 UHD TV, SmartTV Terjangkau Berkualitas!

Berkembangnya era internet, mengubah gaya hidup manusia modern dalam menikmati tayangan hiburan. Angka pengguna internet yang menyaksikan tayangan video secara online terus meningkat, meski tidak sepenuhnya meninggalkan media visual televisi. Sehingga smartTV menjadi pilihan banyak konsumen, karena pengguna dapat menyaksikan televisi sekaligus menggunakan internet secara bersamaan.

TCL meluncurkan perangkat terbarunya yaitu TCL C2 UHD TV di Indonesia. Televisi LED C2 UHD hadir sebagai alternative smart TV dengan kualitas premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Dua pilihan ukuran yang diluncurkan TCL di Indonesia yaitu 49 inci dan 55 inci.

Perangkat Smart TV ini hadir dengan resolusi 4K (3.840 x 2.160), dengan sistem operasi Android M. Perangkat ini ditenagai dengan CPU Quad-Core A53 1,5 GHz, GPU Mali T860, RAM DDR3 2.5GB, serta penyimpanan 16GB. Memiliki sertifikasi Android TV langsung dari Google, pengguna bisa menikmati layanan-layanan Google (Play Store / Game / Film & TV) dan aplikasi TV lainnya seperti Netflix, Youtube dll. Selain itu HDR Pro dan P2M, menjadi teknologi dari TCL C2 UHD TV untuk memberikan gambar yang terlihat memukau.

Yang menarik lagi dari TCL C2 UHD TV terdapat pada sistem audio yang dimilikinya. Perangkat ini dibekali dengan speaker premium  Harman Kardon dan sistem audio Dolby Atmos dan DTS Premium. Suara yang dihasilkan cukup megah dan terdengar surround layaknya home theater.

Smart TV TCL C2 UHD juga memiliki fitur ChromeCast, dimana pengguna bisa mengintegerasikannya dengan perangkat smartphone. Pengguna bisa mentransmisikan file video maupun audio ke perangkat TV secara langsung.

Smart TV TCL C2 UHD ini dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk ukuran 49 inci dan Rp.  15.999.000 untuk ukuran 55 inci. Bekerja sama dengan Lazada.co.id, TCL menghadirkan promo pre-order secara online dengan potongan harga sebesar Rp. 1.000.000.

TCL juga terus meningkatkan brand agar tak hanya dikenal sebagai alternative SmartTV terjangkau. Strategi TCL untuk membawa brand tersebut mengekspansi lebih meluas secara internasional yaitu dengan bekerja sama dengan Warner Bros Pictures untuk film superhero DC terbaru yaitu Justice League.

“Kemitraan kami dengan Warner Bros Pictures dan Justice League sangat sesuai dengan filosofi inti TCL untuk membawa konsumen kami secara global menikmati teknologi gambar dan suara terdepan yang memberikan pengalaman hiburan yang mendalam, inilah ‘next best thing’ yang akan diusung ke layar lebar,” ujar Harry Wu, General Manager Pusat Bisnis Luar Negeri, TCL Multimedia.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES