in: News | December 20, 2017 | by: Agus Prasetyo

Thermaltake View 22, Casing Berbahan Tempered Glass

Jenis kaca tempered glass memiliki ketahanan yang lebih baik dibanding dengan kaca biasa. Tidak hanya diterapkan pada pelapis display saja ternyata jenis kaca tersebut diterapkan juga pada casing PC. Thermaltake, pembuat casing dan aksesori gaming ternama resmi mengeluarkan casing terbaru seri View 22 Tempered Glass Edition.

Sesuai informasi dari situs resmi Thermaltake, mereka telah memiliki beberapa tipe casing dengan menerapkan material tempered glass, dan tipe View 22 ini melanjutkan tipe View 21 dengan perbedaan mencolok pada desain panel depan lebih melengkung. Kualitas premium casing tersebut terlihat dari ketebalan tempered glass 4mm, dipadu bersama dengan rangka baja. Struktur dalam casing paling terlihat adalah ruang motherboard yang luas, hingga menunjang untuk penggunaan motherboard ATX dan graphic card berukuran panjang 40 cm. Penggunaan pendingin processor tipe tower dengan tinggi 16 cm tidak menjadi masalah, begitu juga pendingin basis radiator bisa dipasang dengan ukuran maksimal 360 mm atau setara dengan 3x unit kipas 12 cm.

 

PSU berada dibagian bawah yang memanjang hingga dibatasi oleh rak yang memuat 2 slot HDD 3.5 inch. Sistem air-flow dibantu oleh struktur mesh atau panel berkisi-kisi dibagian depan. Casing tower dengan tinggi 467 mm ini harusnya cukup layak untuk sistem PC high-end. Sementara harga dan ketersediaan di Indonesia belum bisa dipastikan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES