in: News | January 23, 2018 | by: Yonathan Ticoalu

Aplikasi Nada Kita kenalkan Nada Kita untuk Brand

Seiring berkembangnya teknologi smartphone tentunya semakin banyak pula aplikasi-aplikasi menarik yang hadir di pasar digital seperti Play Store dan App Store. Namun ada aplikasi yang cukup menarik di pasar Indonesia yang ternyata adalah aplikasi penyedia streaming musik. Nada Kita yang merupakan aplikasi penyedia streaming musik terbaru hadir di Indonesia yang siap memanjakan para pecinta musik di Tanah Air. Nada Kita hadir dengan menciptakan Brand Channels yang siap membantu brand mengintegrasikan #PowerofMusic dengan mudah ke dalam strategi keterlibatan pelanggan mereka.

Aplikasi streaming musik Nada kita, mengumumkan cara baru bagi merek – merek yang ada di Indonesia untuk terhubung dengan pengguna yang disebut Brand Channels. Fitur baru ini mencakup dalam penawaran Nada Kita untuk Brand. Nada Kita hingga kini mengklaim telah digunakan oleh lebih dari 2 juta anak muda Indonesia. Hal ini dikarenakan musik sebagai salah satu dari 3 aktivitas yang paling sering dipakai di smartphone.

Brand Channel adalah halaman khusus yang memungkinkan brand dapat berkomunikasi lebih dalam dan langsung dengan penikmat musik. Brand Channel melengkapi penawaran awal Nada Kita untuk brand, yang sudah mencakup branded mix musik untuk menyasar khalayak tertentu sesuai aliran musik, suasana hati, atau momen tertentu dan iklan audio untuk meningkatkan pangsa pasar dengar saat orang melakukan banyak hal di dalam smartphone mereka. Nada Kita untuk brand telah bekerja sama dengan berbagai merek termasuk SPC Mobile, Evercross, Lazada, dan Smartfren. “Kami sangat bangga dengan apa yang kami capai dalam waktu kurang dari satu tahun tanpa anggaran sebesar pesaing multinasional kami”, ujar Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan Pemilik bersama Nada Kita.

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES