in: News | January 10, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Dell Akan Umumkan 2-in-1 dengan Core i 8th Gen + Radeon RX Vega M

Saat mengumumkan rilis prosesor baru mereka, Core 8th Gen. dengan Radeon RX Vega M, Intel menyebutkan bahwa telah ada beberapa produk yang disiapkan dengan mengusung prosesor baru tersebut sebagai dapur pacunya. Salah satu produk yang telah diumumkan adalah NUC baru, dengan kode NUC8i7HVK dan NUC8i7HNK. Selain itu, ada juga perangkat yang disiapkan oleh rekan Intel, termasuk salah satunya Dell.

Hadir di 2-in-1 dari Lini XPS

Intel menyebutkan bahwa Dell telah menyiapkan sebuah 2-in-1 yang akan hadir dengan Core 8th Gen. dengan Radeon RX Vega M ini. 2-in-1 itu masuk ke jajaran produk premium Dell, dari lini XPS. Tampaknya produk tersebut akan dipasarkan dengan nama XPS 15 2-in-1.

Informasi awal yang muncul terkait XPS 15 2-in-1 tersebut menunjukkan bahwa perangkat itu akan hadir sebagai perangkat thin & light, yang memang sesuai dengan segmen di mana Intel ingin mendorong prosesor baru mereka tersebut. Sesuai namanya, perangkat tersebut akan hadir dengan layar di kisaran 15″, tepatnya 15.6″. Kemungkinan besar, akan ada varian dari 2-in-1 tersebut yang hadir dengan layar 4K UHD. Hanya saja, sejauh ini belum ada informasi lengkap terkait spesifikasi dari 2-in-1 tersebut, termasuk prosesor Core 8th Gen dengan Radeon RX Vega M apa yang digunakan.

Rilis di CES 2018: Beberapa Waktu Lagi!

Satu hal yang menarik, 2-in-1 ini tampaknya akan diperkenalkan beberapa waktu lagi, di acara Dell di CES 2018, acara akbar yang tengah digelar di Las Vegas, AS! Tim Jagat Review yang tengah berada di Las Vegas sudah mendapatkan undangan resmi untuk acara Dell, yang akan dimulai beberapa saat lagi. Bisa jadi, salah satu produk yang diumumkan Dell di acara tersebut adalah XPS 15 2-in-1 ini. Nantikan kabar lanjutan terkait perangkat yang satu ini, dan perangkat menarik lain yang diumumkan Dell, dalam rangkaian artikel yang akan kami buat dari acara tersebut!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES