Direct Release: COLORFUL Menjadi Lebih Besar dengan eSport untuk CGU 2018

Reading time:
January 16, 2018

16 Januari 2018, Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan pendukung tetap eSport telah berbagi berita mengenai pertumbuhan perusahaannya berkat eSport berdasarkan informasi dari kepala eksekutif eSport mereka. Dengan pertumbuhan yang semakin kuat dalam eSport, COLORFUL meramalkan event COLORFUL Games Union gamingnya akan menjadi elemen utama untuk memperkuat merek mereka, baik di dunia eSport dan di industry DIY. COLORFUL bermaksud untuk mengembangkan CGU ke dalam sebuah acara global untuk lebih menonjolkan posisi perusahaan sebagai perusahaan yang berdedikasi memberikan produk game dan pengalaman yang ditujukan bagi para gamer.

image001

PONDASI COLORFUL GAMES UNION

Dengan hamper 22 tahun dalam industry, COLORFUL telah berkembang pesat sepanjang tahun dan sangat sensitive dalam menganalisis tren pasar pemula untuk membantu pengembangan produknya. Dengan lonjakan World of Warcraft, COLORFUL menyadari kebutuhan untuk menciptakan sebuah pengalaman bagi para gamer untuk game ini. Sebuah acara berskala kecil dibentuk dan kemudian mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari komunitas gaming di Cina. Dengan fenomena global yang dikenal sebagai eSport, maka hal ini semakin menjadi lebih mengena dalam kultur Cina, COLORFUL memutuskan untuk menyatukan tokoh-tokoh yang membuat eSport menjadi lebih menarik: para tim pemain, caster, kalangan selebriti, berbagai produk dan bentuk IP lainnay bergabung untuk menghadirkan COLORFUL Games Union yang memulai debutnya pada tahun 2013. Event ini menjadi saksi kelahiran berbagai tim professional terkenal “Snake” dan COLORFUL bermaksud untuk menjadi kunci mitra dalam mencari dan membangun tim pemula dan talenta serta membawa mereka ke dalam sorotan global.

COLORFUL GAMES UNION SEKARANG

Dengan CGU pertama yang menarik 128 finalis dari 68 perguruan tinggi di Cina, COLORFUL merasa perlu untuk mengangkat acara tersebut menjadi sesuatu yang lebih besar. CGU 2015 melihat perwujudan transisi ini menjadi panggung besar dimana selebriti game, caster dan para penggemar berkumpul dalam satu acara untuk memberikan pengalaman eSport yang hebat. Hasrat yang dibawa oleh penonton dan para pemain cukup untuk mendorong COLORFUL menjadi lebih besar dan lebih baik lagi dengan CGU 2017 melihat lebih banyak tim dari Negara lain bersaing dalam acara yang gemilang ini.

image002

CGU 2017 adalah kunci bagi COLORFUL yang menerobos batas domestk, memungkinkan lebih banyak pemain internasional yang bertanding dan merayakan bersama dengan kalangan penonton gaming internasional yang menyukai eSport. Tonggak baru untuk CGU ini membuka jendela baru ke dunia dimana para gamer dapat mengalami persaingan intens dan kompetisi menarik yang belum ada sebelumnya.

image003

Penggemar telah menjadi faktor pendorong utama COLORFUL dalam mengejar dan mendorong CGU lebih jauh. Berkat interaksi mereka dengan penggemar, COLORFUL telah mampu mengidentifikasi penggemar semua genre yang disatukan oleh keinctaan mereka terhadap game dan menggabungkan merek COLORFUL sebagai THE BRAND untuk semua gamer.

Terakhir, COLORFUL tahu bahwa ini adalah pasar yang kompetitif di ruang PC DIY dan hanya ada sedikit ruang untuk berinovasi untuk mengalahkan pesaing. COLORFUL telah mendorong inovasi sejaih ini bisa menjadi tolak ukur kartu grafis berkat koneksi yang tak tertandingi dengan penggemar yang dikombinasikan dengan keahlian mereka.

image004

CGU:  MASA DEPAN

image005

Menutup diskusi dengan Eksekutif eSport COLORFUL – William, beliau menegaskan bahwa perusahaan akan terus berfokus untuk mengenali tren yang muncul baik dalam e-commerce dan eSport, mencatat bahwa Cina menawarkan taman bermain yang hebat untuk gagasan menciptakan hal-hal baru dan inovatif. Dengan CGU 2018 yang sudah ada di depan cakrawala mereka, Mr. William mengumumkan bahwa mereka akan bekerja untuk mendapatkan lebih banyak game ke dalam acara mereka termasuk smash hit PUBG untuk ditambahkan dalam daftar kompetisi mereka di CGU tahun ini.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…