in: News | January 10, 2018 | by: Dian Syarifuddin

SanDisk Perkenalkan USB Flash Drive 1 TB Terkecil Di Dunia

Ajang CES (Consumer Electronic Show) 2018 yang sedang berlangsung di Las Vegas akhirnya dijadikan sebagai ajang pamer produk-produk inovatif dari para produsen terkemuka dunia. SanDisk yang kini telah resmi menjadi milik produsen storage ternama WD (Western Digital) turut meramaikan ajang CES 2018 dengan memperkenalkan USB flash drive terbaru dengan kapasitas yang sangat masif.

Pada kesempatan ini, SanDisk meluncurkan dua buah USB flash drive berkapasitas masif di antaranya 256 GB dan 1 TB. SanDisk memang boleh dibilang bukanlah produsen storage pertama yang menghadirkan USB flash drive berkapasitas 1 TB. Akan tetapi, mereka mengklaim bahwa USB flash drive miliknya ini memiliki ukuran yang paling kecil di dunia khususnya di kelas USB flash drive dengan kapasitas yang sama.

Selain memiliki ukuran yang kecil, USB flash drive 256 GB dan 1 TB milik SanDisk ini ternyata dilengkapi dengan interface USB Type-C. Dukungan interface tersebut tampaknya menjadikan media penyimpanan portabel ini sangat menunjang untuk para pengguna PC seperti laptop atau bahkan smartphone yang kini telah dilengkapi dengan port USB Type-C, sehingga bisa dijadikan sebagai eksternal storage.

Sayangnya hingga kabar ini beredar, pihak SanDisk belum bisa memberikan informasi seputar harga dan ketersediaan USB flash drive barunya ini. Dan dipastikan bahwa USB flash drive SanDisk berkapasitas 1 TB bakal memiliki harga yang tidak murah. Berminat ingin memiliki USB flash drive 1 TB dari SanDisk ini? Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES