in: News | February 27, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Canon Perkenalkan Flash Pertama di Dunia dengan Auto Bounce

Canon selaku produsen kamera terkemuka dunia, secara resmi memperkenalkan flash terbaru. Flash baru dari Canon ini dikatakan merupakan yang pertama di dunia karena dilengkapi dengan dengan auto bounce. Ketika menggunakan flash, terkadang penggunaan frontal akan menghasilkan bayangan yang cukup keras. Pada saat umumnya kita akan memutar kepala flash kepada posisi bounce, yang biasanya menuju ke langit-langit ruangan. Semua ini kita harus lakukan secara manual. Namun melalui flash canon terbaru yang bernama 470EX-AI, Anda tak perlu lagi melakukan hal tersebut secara manual.

Flash baru dari Canon mampu secara pintar menentukkan kapan saatnya dibutuhkan bounce flash dan secara automatis merubah posisi flash head ke posisi bounce. Speedlite 470EX-AI ini menggunakan pre-flash untuk menghitung jarak menuju subject, lalu jarak ke langit-langit ruangan dan akhirnya memindahkan flash ke posisi optimal. Flash ini juga memungkinkan untuk menentukan posisi bounce flash secara manual, flash akan mengingat posisi tersebut dan apabila posisi dari landscape ke portrait, flash head akan secara automatis berganti posisi ke posisi yang telah kita tetapkan.

Speedlite 470EX-AI memiliki Guide Number 47. Memiliki infrared AF assist dan mempunyai coverage dari 14mm dan 24-105mm. Flash ini tidak menawarkan radio trigerring tapi dapat digunakan sebagai optical receiver. Produk ini akan hadir dipasaran bulan April dengan harga USD 400.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES