in: News | February 28, 2018 | by: Bhisma Sidarto

EK Perkenalkan Monoblock Untuk Motherboard ASRock X399

Kehadiran Threadripper ke dalam kancah High End Desktop (HEDT) bagaikan angin segar bagi pengguna yang mengharapkan sistem dengan performa tinggi dengan harga lebih terjangkau. Sudah banyak PC enthusiast yang beralih ke platform baru ini. Threadripper sendiri merupakan sistem yang memiliki TDP cukup tinggi. Untuk menjinakkannya dibutuhkan solusi cooling yang cukup mumpuni.

EK Water Blocks sadar bahwa sistem berbasis socket TR4 membutuhkan pendingin tambahan, memperkenalkan waterblock TR4 khusus untuk motherboard X399 milik ASRock. Produk yang dinamakan EK-FB ASRock X399 RGB Monoblock, bukan hanya sebagai solusi pendingin dengan performa tinggi. Dia juga hadir sebagai “pemanis” dari sistem yang mengusung motherboard ini.

Monoblock ini menjamin pendinginan bagi prosesor dan VRM yang berada disekitar socket. Base dari cooling ini menutupi seluruh Ryzen Threadripper IHS yang memang cukup besar. Bagian bawah monoblock ini terbuat dari nickel-plated electrolytic copper, sedangkan bagian atas terbuat dari acrylic berkualitas tinggi.

Produk ini juga dilengkapi RGB LED strip yang dapat dihubungkan ke header 4-pin di motherboard. Mode pencahayaan untuk LED strip ini dapat dikontrol dengan mudah melalui software yang disertakan motherboard. LED strip ini juga mudah dilepas apabila terjadi kerusakan atau sekedar menghilangkan sentuhan RGB pada produk ini.

EK-FB ASRock X399 RGB Monoblock kompatibel dengan motheboard sebagai berikut:

  • ASRock X399 Taichi
  • ASRock X399M Taichi
  • ASRock Fatal1ty X399 Professional Gaming

Produk hadir dengan harga MSRP: 125.95€

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES