in: News | February 23, 2018 | by: Irham

Gandeng JD.ID dan Aerofood ACS, Citilink Kenalkan “Citilink Store”

Citilink Indonesia memperkenalkan Citilink Store, tempat berbelanja merchandise resmi Citilink Indonesia. Citilink bekerja sama dengan JD.ID dan Aerofood ACS, anak perusahaan Garuda Indonesia, untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja merchandise diatas pesawat maupun online.

“Citilink terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada para penumpang. Lewat kerja sama dengan JD.id dan Aerofood ACS, Citilink Store menjadi wadah bagi penumpang Citilink Indonesia untuk berbelanja kebutuhan traveling dengan mudah dan cepat,” ujar Benny Rustanto, Vice President Cargo & Ancilary Citilink. JD.ID dipilih oleh Citilink sebagai partner untuk menyediakan produk Citilink, karena JD.ID adalah online shop yang berani menjamin keaslian produk yang dipasarkan. Sedangkan Aerofood ACS adalah perusahaan penyedia logisitik penerbangan dengan pengalaman selama bertahun-bertahun.

Dengan kerjasama ketiga perusahaan ini, produk-produk merchandise Citilink dapat dipesan secara online melalui Citilink Store di situs  Citilink.co.id, maupun melalui JD.ID. Penumpang yang telah memiiki kode booking tiket bisa memesan produk Citilink sebelum penerbangan. Yang nantinya produk bisa diambil saat onboard ,di lokasi destinasi, maupun di kirim kerumah. tentunya akan memudahkan penumpang yang ingin melakukan traveling tanpa harus repot membawa barang lebih banyak.

Berbeda dengan sales on board dengan pilihan produk yang terbatas, melalui Citilink Store produk yang ditawaran juga lebih beragam.  Mulai dari beauty, travel accessories, audio, toys, gadget, fashion dan beragam exclusive merchandise dari Citilink hingga tiket konser akan tersedia melalui Citilink Store. Citilink juga akan memberikan beragam diskon melalui kerja sama dengan partner untuk pembelian produk lebih terjangkau.

Citilink telah meraih predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat dari Skytrax, menjadikan Citilink sbagai perusahaan maskapai LCC pertama di Asia dan ke tiga di dunia, yang berhasil meraih predikat tersebut. Citilink menggelonotrkan dana sekitar sekitar 10 miliar perbulan untuk menambah kenyamanan dan meningkatkan pelayanan. Rencananya Citilink akan menyediakan Wi-Fi on board, sehingga akan lebih memberikan kemudahan bagi penumpang untuk mengakses internet di dalam pesawat . Tentunya juga akan lebih mudah bagi penumpang untuk bertransaksi di atas pesawat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES