in: News | February 13, 2018 | by: Yufianto Gunawan

ID-Cooling Perkenalkan Watercooling AIO Dashflow 240

ID-Cooling, salah satu produsen perangkat pendingin PC yang produknya juga bisa dijumpai di Indonesia, sudah menawarkan beberapa tipe watercooling mereka, termasuk salah satu yang paling populer adalah lini Frostflow. Beberapa waktu lalu, mereka coba memperbarui lini watercooling mereka dengan menawarkan produk baru yang disebut sebagai Dashflow. Produk perdana dari lini Dashflow, Dashflow 240, baru saja resmi diperkenalkan dan akan segera dipasarkan.

Desain Baru, Performa Lebih Baik

Dashflow 240 merupakan Watercooling AIO dengan radiator 240 mm yang hadir dengan pompa yang disebut menawarkan flow 450 liter per jam. ID-Cooling menyebutkan bahwa radiator Dashflow 240 ini hadir dengan desain baru yang mampu menawarkan kemampuan pelepasan panas lebih baik dari sebelumnya. Radiator ini dipasangkan dengan dua buah kipas 120 mm DF-12025 yang merupakan kipas dengan lampu LED RGB yang menawarkan putaran 900 rpm – 2000 rpm high static pressure yang bisa memberikan tekanan setara 56.5 CFM yang memang cocok untuk disandingkan dengan radiator watercooling. Mounting kipas di radiator juga dilengkapi dengan bantalan karet yang diharapkan bisa mengurangi kebisingan akibat getaran kipas saat digunakan.

Sementara untuk waterblock, ID-Cooling menawarkan base tembaga untuk Dashflow 240 ini, dengan desain micro fin di bagian dalam. Cover waterblock, serta water pump, yang digunakan juga dilengkapi dengan LED RGB. Sementara untuk tube, produk yang satu ini hadir dengan tube dengan desain sleeve premium.

Tawarkan Tata Cahaya RGB di Waterblock & Kipas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ID-Cooling menghadirkan LED RGB di kedua kipas radiator dan waterblock dari Dashflow 240 ini. Terdapat RGB Hub di watercooling kit ini yang dapat mengatur tata cahaya dari LED RGB yang ada, yang bahkan bisa dihubungkan ke sistem LED RGB di motherboard untuk mendapatkan tata cahaya yang seragam. Namun, bila pengguna tidak ingin menghubungkan LED RGB di Dashflow 240 ke sistem di motherboard, hub dari perangkat ini sendiri menawarkan beberapa efek tata cahaya.

Hadir dengan Universal Mounting Bracket

Watercooling AIO Dashflow 240 ini disebut hadir dengan universal mounting bracket yang mendukung penggunaan di berbagai soket yang umum digunakan saat ini, termasuk soket baru seperti AMD AM4 dan Intel LGA2066. Dashflow 240 ini menawarkan kemampuan pendinginan hingga TDP 350 W. Perangkat ini disebut akan dipasarkan dengan harga sekitar USD 140.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES