in: News | February 28, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Kolink Memperkenalkan Observatory dan Stronghold Mid-tower Case

Nama Kolink memang terdengar cukup asing penggemar PC di Indonesia, tetapi brand yang satu ini ternyata cukup ternama di Eropa. Banyak tidak tahu bahwa perusahaan asal Taiwan ini juga membantu Noctua memproduksi heatsink mereka. Kali ini Kolink memperkenalkan dua buah casing terbaru mereka.

Produk yang diperkenalkan mempunyai nama yang cukup unik. Casing pertama dinamakan Observatory. Casing ini mampu menampung motherboard hingga ukuran E-ATX. Mampu menampung graphic card dengan panjang maksimal 30 cm dan pendingin CPU dengan ketinggian hingga 16 cm. Casing ini mampu menampung dua buah radiator 240mm.

Observatory memiliki tempered glass dibagian side dan front panel. Masing-masing panel memiliki ketebalan 4mm. Tentunya jika sebuah casing memiliki tempered glass, sudah wajib fan dari casing ini memiliki kemampuan RGB. Kolink menyertakan empat buah fan RGB, tiga dibagian depan dan satu dibagian belakang. Semua dapat dikontrol melalui remote control yang juga disertakan.

Casing kedua yang diperkenalkan dinamakan Stronghold. Casing ini adalah versi lebih kalem dari Observatory. Stronghold hanya memiliki sebuah side panel dengan tempered glass. Bagian depan casing diberikan sentuhan industrial dengan sebuah plat alumunium. Fan yang disertakan dalam casing ini juga tidak memiliki fungsi RGB.

Dari namanya terlihat bahwa Observatory diperuntukan untuk mereka yang senang mempertontonkan sistem mereka. Untuk pengguna yang lebih mementingkan form over function, Stronghold adalah pilihan yang lebih tepat.

Kedua casing ini dapat dibeli melalui Overclockers.uk dengan harga £62.99 untuk Kolink Observatory dan £35.99 untuk Kolink Stronghold.

Tags: