in: News | February 27, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Phanteks Umumkan Waterblock Glacier Series Terbaru

Watercooling custom bukanlah sesuatu yang menakutkan lagi. Dahulu, kendala yang dihadapi adalah ketakutan terhadap watercooling. Setelah merajalelanya pendingin watercooling all in one, kepercayaan publik terhadap pendingin berbasis cairan ini semakin meningkat. Perlahan produsen mulai berani memperkenalkan solusi-solusi watercooling custom.

Phanteks sebagai salah satu perusahaan yang terkenal dengan casing dan solusi pendingin untuk PC tak ingin ketinggalan untuk menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan penggiat watercooling. Kali ini perusahaan asal Belanda ini memperkenalkan produk baru untuk lini Glacier mereka. Produk yang dinamakan C350ip dan C350ap. Sesuai dengan namanya C350ip diperuntukan untuk prosesor Intel dan C350ap hadir untuk produk dari AMD.

Kedua waterblock ini memiliki base copper dengan nickel finish. Bagian atas waterblock terbuat dari acetal dengan fin yang terintegrasi untuk pendingingan yang optimal. Satu hal yang cukup mencolok adalah kedua waterblock ini bebas dari sentuhan RGB. Keputusan Phanteks untuk tidak menyertakan fitur apa pun pada produknya mengisyaratkan kepada pengguna untuk tidak terpusat pada sentuhan estetis dan fokus kepada performa pendingin dari kedua waterblock ini.

Kedua terbaru dari phanteks cukup menarik perhatian bagi penulis karena hadir tanpa sentuhan RGB. Keputusan yang cukup berani mengingat industri PC seakan akan sedang “mabuk” dengan fitur yang dinamakan RGB. Keputusan meniadakan fitur yang cukup digandrungi mengisyaratkan bahwa Phanteks ingin dikenal sebagai perusahaan yang mendahulukan performa diatas estetika.

Produk ini akan hadir di pasaran pada bulan Maret 2018. Glacier 350ip dan 350ap akan dibanderol diharga USD 69.99

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES