in: Graphics Card | February 28, 2018 | by: Chandra Wijaya

Review Graphics Card Biostar GeForce GTX 1060 3GB

Mari beralih ke pengujian performa dari graphics card ini! Seperti biasa, kami menggunakan aplikasi benchmark sintetik 3DMark, dan menjalankan beberapa pengujian di dalamnya, untuk mendapatkan gambaran performa dari Biostar GeForce GTX 1060 3 GB ini. Selain itu, kami juga menggunakan beberapa game untuk mendapatkan gambaran performa dalam bentuk average fps dan min. fps/1% min. fps.

Benchmark Sintetik

Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan monitor Full HD. Kami juga menyertakan hasil pengujian dengan graphics card pembanding. Semua graphics card menjalankan benchmark dengan kondisi out of the box.

3DMark

Aplikasi buatan Futuremark ini merupakan benchmark populer di kalangan gamer ataupun enthusiast user untuk mengetahui kemampuan sistem yang mereka miliki dalam bentuk skor benchmark. Pada pengujian ini kami akan menjalankan Fire Strike, Fire Strike Extreme, dan Fire Strike Ultra untuk pengujian DX11; serta Time Spy, dan Time Spy Extreme untuk pengujian DX12. Berikut adalah hasil pengujian benchmark 3DMark:

Mengusung CUDA Core dengan jumlah di bawah GeForce GTX 1060 6 GB, wajar bila graphics card Biostar GeForce GTX 1060 3 GB ini menawarkan kemampuan sedikit di bawah. Walapun begitu, jarak keduanya tidak terlalu jauh. Hal ini cukup menjanjikan, mengingat harga GeForce GTX 1060 3 GB seharusnya akan ada di bawah GeForce GTX 1060 6 GB, setidaknya bila harga di pasar tengah normal.

Lalu, bagaimana dengan selisih keduanya di game? Mari kita lanjutkan dengan pengujian game.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES