in: News | February 27, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Sigma Umumkan Harga Dari Lensa 14-24 F2.8 ART

Ketika diumumkan beberapa minggu lalu, Sigma tidak memberitahukan berapa harga dari lensa 14-24mm F2.8 DG HSM Art. Entah apakah hal tersebut merupakan strategi marketing atau memang Sigma masih memikirkan harga yang tepat untuk lensa yang akan dimulai hadir di pasaran pada pertengahan Maret ini.

Lensa dari Art series merupakan seri tertinggi yang dimiliki Sigma. Lensa dengan ukuran 14-24mm F2.8 merupakan salah satu focal length favorit dikalangan fotografer. Lensa ini menggunakan tiga element kaca FLD. dengan tiga element kaca Super Low Dispersion (SLD) dan tiga kaca aspherical element. Ini menjamin lensa ini memiliki tingkat chromatic aberration, flare dan ghosting yang rendah. Ini menjadikan lensa Art series menjadi primadona karena memiliki kualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga dari 14-24mm F2.8 DG HSM Art dibanderol diangka USD 1299. Lensa ini akan hadir dengan mount untuk Canon, Nikon dan Sigma. Versi Canon akan kompatibel dengan fungsi Canon Lens Aberration Correction. Untuk versi Nikon akan mengusung sistem diagfragma electronic baru. Semua versi akan hadir dengan teknologi “Sport line level dust and splash-proof design” dari Sigma.

Lensa ini menghadirkan pilihan bagi pengguna Canon yang menginginkan lensa ultra wide zoom. Untuk pengguna Nikon, lensa ini menghadirkan pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan versi Nikon AF-S 14-24mm F2.8G ED yang dibanderol diharga USD$ 1900

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES