in: News | February 7, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Teradata Indonesia Tunjuk President Director Baru

Erwin Sukiato, President Director Teradata Indonesia

Teradata yang merupakan perusahaan ternama dengan pengalaman selama hampir 40 tahun dalam menyediakan solusi data dan analytic, siap untuk mengembangkan bisnis-bisnis dan strategi barunya di Indonesia. Untuk memulai strateginya itu, Teradata Indonesia pun kini resmi menunjuk Presiden Director baru.

Ia adalah Erwin Sukiato yang kini memimpin Teradata Indonesia. Erwin yang sudah berkecimpung di industri teknologi informasi selama lebih dari 20 tahun, akan bertanggung jawab untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis Teradata Indonesia secara strategis sekaligus mengawasi dan mengelola strategi penjualan, layanan profesional dan strategi manajemen bagi para pelanggannya.

Erwin menyampaikan rasa antusiasnya dalam menduduki posisi President Director Teradata Indonesia. “Dengan pengalaman hampir 40 tahun, Teradata merupakan perusahaan besar dengan segudang pengalamannya untuk mengasah sebuah perusahaan agar lebih kompetitif”, ujar Erwin. Beliau menambahkan, saat ini Teradata Indonesia telah memiliki beberapa pelanggan besar di Indonesia yang terdiri dari beberapa sektor, kebanyakan pelanggannya mulai dari sektor telekomunikasi dan perbankan.

Teradata sendiri saat ini sudah hadir di 77 negara dengan lebih dari 10.000 karyawan dan 1400 pelanggan di seluruh dunia. Pada awalnya Teradata lebih dikenal sebagai penyedia solusi pengolahan data di dunia perbankan. Seiring pertumbuhan bisnis di era digital seperti sekarang ini, Teradata pun memperluas solusi layanan data dan analytic ke industri lainnya.

Salah satu solusi terbaru yang dimiliki Teradata adalah Kylo. Solusi yang diperkenalkan pada Agustus 2017 lalu ini berbasis platform software yang mampu untuk mengelola data dalam jumlah besar dan dibangun dengan kemampuan open source terbaru seperti apache dan hadoop.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES