in: News | February 28, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Zyrex & JD.ID Hadirkan Laptop Murah dengan Bodi Logam+Layar Bezel-less IPS Full HD

Perusahaan e-commerce JD.ID kembali menghadirkan kolaborasi terbaru mereka dengan produsen PC untuk menghadirkan produk laptop murah yang dapat dijangkau banyak kalangan. Kali ini JD.ID menjalin kerjasama dengan Zyrex untuk menghadirkan sebuah produk Zyrex Sky 232 Xtreme dengan harga jual hanya Rp. 2.999.000,-. Dijual secara eksklusif hanya di portal JD.ID, harga jual Zyrex Sky 232 Xtreme memang sangat menggiurkan terlebih tidak banyak produk laptop dengan teknologi terbaru di tawarkan pada kelas harga seperti itu. Untuk Anda yang sedang mencari laptop dengan anggaran seminimal mungkin, Zyrex Sky 232 Xtreme mungkin adalah jawaban yang Anda cari selama ini terlebih dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Salah satu keistimewaan Zyrex Sky 232 Xtreme adalah penggunaan bahan logam untuk seluruh bagian bodi. Hal ini tentu saja membuat bodi Zyrex Sky 232 Xtreme lebih kokoh dibandingkan menggunakan bahan plastik. Bahan logam juga membuat penampilan laptop 2 jutaan rupiah ini terasa mewah dan elegan. Bahkan dengan harga jual seperti itu, Zyrex Sky 232 Xtreme menghadirkan layar 14,1 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan panel IPS yang dikenal lebih baik daripada panel TN dalam hal reproduksi warna dan viewing angel.

Penggunaan bahan logam sendiri tampaknya tidak terhindarkan mengingat tipisnya bodi Zyrex Sky 232 Xtreme yang hanya 1,29 cm saja saat layar ditutup.

Tidak hanya menggunakan panel IPS, layar Zyrex Sky 232 Xtreme juga menggunakan bezel Infinity Edge yang sangat tipis. Hal tersebut membuat laptop dengan layar 14,1 inci ini memiliki ukuran bodi seperti laptop dengan layar 13 inci. Zyrex Sky 232 Xtreme sendiri hanya memiliki ukuran 31,8 x 21,4 cm saja untuk sisi panjang dan lebar.

Untuk konektivitas Zyrex Sky 232 Xtreme menyediakan slot microSD, 1X USB 3.1 Gen 1 (5 Gbps), headphone jack, dan DC-IN pada sisi kanan.

Sementara pada sisi kiri terdapat 1X USB 2.0, dan 1X mini HDMI.

Zyrex Sky 232 Xtreme tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru dan abu-abu. Zyrex Sky 232 Xtreme sendiri mengusung spesifikasi prosesor Intel Celeron N3350 yang dipadukan dengan memori/RAM tipe DDR3 dengan kapasitas 3 GB. Solusi storage laptop ini mengandalkan modul eMMC dengan kapasitas 32 GB.

Menariknya Zyrex Sky 232 Xtreme menyediakan sebuah slot M.2 yang dapat dipasangkan SSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Anda juga dapat menggunakan kartu microSD untuk menambah kapasitas storage laptop ini.

Zyrex Sky 232 Xtreme sudah bisa Anda dapatkan di portal JD.ID saat ini juga (Zyrex Sky 232 Xtreme – JD.ID). Istimewanya lagi dengan harga jual seperti itu, Zyrex Sky 232 Xtreme langsung dilengkapi sistem operasi Windows 10 dengan lisensi original di dalamnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES