in: News | March 14, 2018 | by: Bhisma Sidarto

ADATA XPG Hadirkan Seri SSD Baru

ADATA terkenal akan produk SSD yang mengusung fitur terbaru digabungkan dengan performa mumpuni tetapi dengan harga yang cukup wajar. Kali ini ADATA memperkenal SSD baru dari seri XPG. Produk yang menjadi anggota baru dari seri ini ada XPG SX950U. XPG SX950U adalah sebuah SSD 2.5″ yang menggunakan interface SATA 6 Gb/s dengan kapasitas 960 GB.

SX950U mampu mendapatkan kapasitas yang cukup besar berkat menggunakan teknologi 3D NAND Flash. Teknologi ini memastikan realibiltas dan performa yang lebih baik dari 2D NAND Flash. Kapasitas yang besar memastikan bahwa para gamer akan memiliki tempat yang cukup besar untuk menyimpan game-games terbaru. Digabungkan dengan controller dari SMI yang menghasilkan kecepatan transfer yang cukup cepat. Produk ini juga dilengkapi dengan Intelligent SLC Caching dan DRAM Cache Buffer untuk mendapatkan performa yang mumpuni dan konsisten. ADATA mengklaim kecepatan drive ini mencapai 560 MB/s untuk baca dan 520 MB/s untuk tulis.

Untuk memastikan integrity dan keamanan dari data, SSD ini juga dilengkapi dengan fitur Low Density Parity Check Code (LDPC ECC) dan teknologi RAID Engine yang meningkatkan stabilitas sistem dan memperpanjang umur SSD. Digabungkan kedalam satu paket, XPG SX950U adalah sebuah SSD kencang dengan kapasitas besar dan ketahanan yang tinggi.

Tags: