in: News | March 14, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Aerocool Umumkan Casing Mid-Tower Cylon

Bagi Anda yang cukup familiar dengan dunia science fiction pasti mengikuti serial Battlestar Galactica. Dalam serial tersebut tokoh robot antagonis dinamakan Cylon. Dengan meminjam nama Cylon inilah Aerocool memutuskan untuk meluncurkan sebuah casing mid tower dengan estetika dari sebuah robot penghancur manusia.

Cylon hadir dengan body full metal dengan sebuah side panel acrylic. Casing mampu menampung motherboard hingga full ATX. Produk ini memiliki kemampuan menampung dua hard drive 3.5″ (dapat juga diubah untuk menampung storage 2.5″) dan dua buah hard drive atau SSD 2.5″. Untuk pendingin, Cylon mampu menampung air cooling dengan tinggi maksimal 155mm atau untuk watercooling, satu buah radiator 240mm di bagian depan. Untuk graphic card, casing ini mampu menampung VGA dengan panjang maksimal 346mm atau 371mm apabila fan bagian depan casing dilepas.

Bagian depan casing inilah yang membuat produk ini menyandang nama Cylon. Terdapat satu buah strip RGB LED yang melintang dari pojok kiri atas ke kanan bawah casing. LED tersebut dapat diatur dalam 13 mode pencahayaan. Bagian inilah yang mengingatkan kita pada robot Cylon.

Belum ada kabar mengenai banderol produk ini. Tetapi perkiraan awal menempatkan harganya di bawah USD 100.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES