in: News | March 6, 2018 | by: Bhisma Sidarto

AMD Luncurkan Radeon Adrenalin Edition Versi 18.3.1

AMD baru saja meluncurkan driver terbaru untuk Windows 10 dan 7. Driver yang menyandang versi 18.3.1 ini diluncurkan dalam rangka menyambut beberapa game baru dan untuk memperbaiki masalah yang muncul dengan beberapa game yang telah diluncurkan. Selain itu, driver ini juga menawarkan peningkatan performa untuk beberapa game tertentu.

Driver ini hadir untuk menyambut kedatangan Final Fantasy XV dan Warhammer: Vermintide II. Kedua game tersebut akan diluncurkan pada tanggal 6 dan 8 maret. AMD mengikuti jejak NVIDIA yang telah meluncurkan driver untuk kedua game tersebut minggu lalu.

Update berikutnya berkaitan dengan DOTA2 . Adrenalin versi 18.3.1 juga dikabarkan menawarkan peningkatan performa sebesar 6% untuk graphic card Radeon RX 580 8GB jika dibandingkan dengan versi 17.12.1 pada resolusi 3840×2160. Tentunya ini berita baik bagi penggemar setia game ini.

Versi 18.3.1 juga menawarkan perbaikan berkaitan dengan masalah sebagai berikut:

  • Fitur Radeon Chill yang gagal reset apabila Radeon Setting dikembalikan ke default
  • Sea Of Thieves mengalami gangguan yang menyebabkan game hang atau crash pada saat bermain
  • Middle-earth: Shadow Of War mengalami texture flickering pada pohon atau bukit pada saat menggunakan konfigurasi multi GPU
    World Of Tanks mengalami gangguan warna ketika mengganti beberapa game setting pada saat menggunakan konfigurasi multi GPU

AMD Radeon Adrenalin Edition 18.3.1 dapat didownload di sini

Tags: