in: News | March 29, 2018 | by: Bhisma Sidarto

ASRock Umumkan Graphic Card Seri Phantom Gaming

Setelah menggoda dunia dengan teaser produk graphic card, akhirnya ASRock secara resmi memperkenalkan lini pertama dari produk VGA mereka. Lini yang dinamakan Phantom Gaming akan hadir dengan empat buah graphic card.

Seperti dirumorkan sebelumnya, ASRock akhirnya resmi terjun ke dunia graphic card. Banyak yang meragukan bahwa ASRock akan memberanikan diri memasuki dunia graphic card yang sedang dilanda badai cryptocurrency. Karena stock graphic card yang tidak tentu dan melambungnya harga karena diborong oleh para miner, dunia VGA bisa dibilang sedang gonjang ganjing. Keberanian ASRock untuk masuk kedalam dunia ini patut diacungi jempol. Tetapi banyak pengguna juga yang mempertanyakan motivasi ASRock, apakah untuk memenuhi kebutuhan gamer atau miner? Dari penamaan seri VGA mereka, terlihat dukungan ASRock lebih condong kepada gamer. Tetapi apakah harga VGA ASRock akan lebih bersahabat pada para gamer atau miner? Itu yang jadi pertanyaan besar.

 

Lini pertama dari VGA ASRock akan  mengusung chipset dari AMD Radeon. Keempat graphic baru ini akan mengusung  chipset yang mengusung arsitektur Polaris. Tentunya ASRock memiliki banyak pertimbangan ketika memilih Radeon sebagai graphic card pertama mereka. Mungkin karena pricing produk AMD yang juga sejalan dengan core custumer dari motherboard ASRock, Pengguna yang mencari performa terbaik yang bisa didapat dengan budget entry level.

Keempat graphic card dari seri Phantom Gaming antara lain adalah:

Phantom Gaming Radeon RX550 2G


Phantom Gaming Radeon RX560 2G


Phantom Gaming XRadeon RX570 8G OC


Phantom Gaming X Radeon RX580 8G OC

 

Sayangnya ASRock belum memberikan informasi harga resmi dari semua produk di atas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES