in: News | March 17, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Colorful Hadirkan SSD Series Limited Edition dengan Warna Pink

Warna Pink adalah salah satu warna yang paling sulit ditemukan di dunia komponen PC. Jika ingin membuat sistem dengan color scheme melibatkan warna yang satu ini, Anda harus turun tangan dan mengecatnya sendiri. Tentunya ini akan memakan waktu dan tenaga dari modder atau pemilik sistem yang hanya ingin mempunyai perangkat PC dengan warna pink.

Jika kebetulan Anda membutuhkan SSD dengan warna pink, Colorful telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Colorful SL300 Spring Series LE adalah SSD yang mengusung warna Pink Out-Of-The-Box. Inspirasi warna ini mungkin didapatkan Colorful dari cherry blossom yang melambangkan musim semi.

Pilihan warna tak akan berguna apabila produk yang digunakan tidak memiliki performa yang mumpuni. Colorful SL300 Spring Series L.E. memiliki kapasitas yang tidak umum karena menggunakan teknologi 3D TLC NAND flash. Berkat teknologi ini Colorful berhasil membuat sebuah SSD dengan kapasitas lebih besar dengan umur yang lebih panjang. Kinerja dari SSD yang menggunakan teknologi ini pun terlihat lebih kencang. Colorful mengklaim bahwa SSD Spring Series SL300 dapat mencapai 500 MB/s saat membaca dan 400 MB/s saat menulis.

COLORFUL SL300 160 G akan dibanderol dengan harga MSRP USD 59 dan dengan garansi tiga tahun.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES