in: News | March 1, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Cooler Master Umumkan Kehadiran Seri Casing MasterBox Q300

Produsen casing ternama asal Taiwan Cooler Master memperkenalkan lini produk terbaru mereka. Lini yang menyandang nama MasterBox Q300 merupakan casing yang mengusung form factor mATX. Cooler Master berkonsentrasi dengan elemen-elemen seperti ukuran, potensi, portabilitas dan modularitas untuk seri casing ini.

MasterBox Q300 hadir dalam dua tipe, Q300P dan Q300L. Keduanya mengusung form factor mATX, tetapi mampu mempergunakan power supply full ATX. Kedua casing ini juga dapat menampung radiator hingga 240mm dibagian depan.

Dasar dari seri Mastercase membuat berbagi DNA dengan lini tersebut. Modularitas dari casing ini menjadi salah fitur terbaik dari Q300. Sebagai contoh, I/O panel dari casing ini dapat dipindahkan keenam lokasi yang berbeda. Ini membuat pengguna dapat meletakkan I/O panel menyesuaikan dengan tempat dimana casing itu akan tinggal.

Q300 juga dapat menggunakan power supply full atx. Tentunya ini akan memberikan pilihan lebih banyak dibandingkan jika casing ini menggunakan power supply SFX. Penempatan power supply juga memberikan ruang yang cukup untuk cable management.

Cooler Master Q300L lebih difokuskan untuk sebagai casing yang akan diposisikan secara statis. Dilengkapi dengan filter debu yang magnetis membuatnya sangat mudah dibersihkan. Filter tersebut diletakkan dibagian atas dan bawah casing.

Cooler Master Q300P hadir sebagai casing yang didesign lebih portable. Casing ini dilengkapi dengan handle dibagian atas dan setiap pojoknya. Mengusung DarkMirror panel dibagian atas dan depan, membuatnya terlihat cukup unik. Tak lengkap jika casing ini tidak dilengkapi kemampuan RGB. Hadir dengan dua buah fan 120mm RGB LED dan RGB LED strip dibagian depan. Casing ini juga hadir dengan satu buah RGB controller yang memungkinkan pencahayaan casing dikontrol tanpa software.

Q300L dan Q300P dapat dipre-order di toko online Cooler Master dengan harga MSRP 39.99€ untuk Q300L dan 69.99€ untuk Q300

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES