in: News | March 28, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Corsair Perkenalkan iCUE Unified Software

Corsair perkenalkan sebuah software bernama iCUE. Software akan menjadi pusat dari semua pengaturan untuk seluruh perangkat milik Corsair. iCUE akan mempunyai kemampuan untuk mengontrol keyboard, mouse, headset, kipas, cooler dan PSU.

Menggunakan iCUE, pengguna dapat dengan melakukan sinkronisasi untuk semua perangkat RGB milik Corsair. Pengguna juga dapat memonitor performa sistem menggunakan software ini. Parameter seperti suhu, kecepatan pompa atau kecepatan kipas dapat dengan mudah dikontrol. Melalui iCUE, semua perangkat milik Corsair dapat dikendalikan.

Software ini menawarkan kemampuan sinkronisasi untuk sistem pencahayaan dengan aplikasi atau game tertentu. Corsair bekerjasama dengan Ubisoft untuk membawa 30 in-game lighting effect untuk Far Cry 5. Tentunya fitur ini menawarkan pengalaman gaming yang berbeda dari sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan Corsair akan bekerjasama dengan publisher game lainnya untuk menghadir efek lighting in-game lainnya.

iCUE juga mengusung kemampuan kustomasi hardware yang cukup tinggi terutama untuk pengaturan macro. Dengan software ini ada juga dapat memprogram macro pada perangkat Corsair yang mendukung kemampuan tersebut. Fitur tidak hanya berguna untuk kegiatan gaming, tetapi juga berguna pada saat menggunakan software untuk kreasi konten.

Dengan iCUE, Corsair juga menghadirkan software yang berlaku sebagai control center dari sistem Anda. Dengan software ini pengguna dapat dengan mudah memonitor parameter seperti suhu, kecepatan memory, load sistem di satu tempat. iCUE juga menawarkan pengaturan preset yang cukup detail untuk perangkat Corsair yang terdapat didalam sistem.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES